Resep Pink Ombre Pannacotta tanpa gelatin

Pink Ombre Pannacotta tanpa gelatin. See more ideas about panna cotta, desserts, food. See more ideas about desserts, panna cotta, food. strawberry panna cotta recipe See more ideas about Dessert recipes, Desserts, Panna cotta.

Pink Ombre Pannacotta tanpa gelatin Make this Ombre Layered Cake this Valentine. Nothing says i love you quite like cake. Nothing says i love you quite like cake. Anda dapat membuat Pink Ombre Pannacotta tanpa gelatin dengan 12 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari Pink Ombre Pannacotta tanpa gelatin :

  1. Sediakan Bahan 1:.
  2. Sediakan 50 ml susu cair.
  3. Siapkan 1 sdt bubuk agar.
  4. Sediakan 1/2 sdt vanilla essence.
  5. Siapkan Bahan 2:.
  6. Sediakan 350 ml yogurt plain.
  7. Sediakan 50 gr gula pasir.
  8. Siapkan Strawberry sauce:.
  9. Siapkan 150 gr strawberry.
  10. Sediakan 50 gr gula pasir.
  11. Sediakan 3 sdm air.
  12. Siapkan 2 sdm air lemon.

Langkah-langkah memasak Pink Ombre Pannacotta tanpa gelatin :

  1. Campur bahan 1 dalam cangkir/gelas. Aduk rata, sisihkan. Masak bahan 2 dengan api kecil. Aduk hingga gula larut (jika pakai gula) dan campurkan bahan 1. Aduk rata. Cukup sampai cairan berbusa dipinggiran panci, tidak perlu sampai mendidih..
  2. Bagi menjadi 3, ambil 1 bagian beri 1 tetes pewarna makanan merah dan 1 bagian lg dengan 3 tetes pewarna makanan merah dan terakhir 5 tetes.
  3. Tuang kedalam loyang/pudding cup, tuang layer 1 tunggu set lalu tuang layer ke 2 tunggu hingga set dan tuang layer terakhir, tunggu hingga set.
  4. Strawberry compote/sauce; potong2 kecil atau cincang kasar buah strawberry dan campur dgn air dan gula pasir. Masak dgn api kecil, dan tekan2 potongan strawberry hingga hancur dan mengental dan gula larut. Lalu masukkan air lemon, aduk kembali, Matikan api, sisihkan dan dinginkan. Kali ini nggak saya blender, saya mau saus strawberry-nya masih ada kasar2nya gitu. Tapi di blender lagi juga boleh, sesuai selera aja ya...
  5. Penyelesaian: tuang saus strawberry ke atas pudding/panna cotta yang sudah set. Dinginkan kembali agar lebih enak dan segar....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi