Resep Pannacotta saus mangga

Pannacotta saus mangga. Lihat juga resep Coconut Pannacotta With Mango Sauce enak lainnya. PANNA COTTA SAUS MANGGAPanna cotta adalah dessert khas italia yang terbuat dari perpaduan cream, susu dan gula. Kali ini saya kombinasikan penyajian panna co.

Pannacotta saus mangga Saya buat dessert Pannacotta yg lembut dan segar rasa Mangga dengan garnish buah Strawberry dan Ciplukan (Golden Berry). Jangan lupa, cantumkan link sumber resepnya ya. Biarkan uap panasnya berkurang lalu tuang ke dalam cetakan kecil. Anda dapat membuat Pannacotta saus mangga dengan 6 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat makanan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Pannacotta saus mangga :

  1. Sediakan 600 ml krim cair.
  2. Siapkan 100 ml susu cair.
  3. Sediakan 1 sdt jelly plain.
  4. Siapkan 1 sdt agar plain.
  5. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  6. Sediakan Topping: 2 buah mangga manis (blended).

KOMPAS.com - Cendol panna cotta bisa kamu buat dan sajikan dalam kemasan kotak plastik. Bahkan, kreasi cendol ini bisa kamu jadikan ide menu dessert box. Baca juga: Resep Mangga Dessert Box, Ide Jualan Makanan Saat Musim Mangga Di pasar atau supermarket, kamu bisa menemukan cendol siap saji yang dijual dalam kemasan. Kamu bisa membelinya, lalu mengolah cendol dengan bahan membuat panna cotta.

Cara memasak Pannacotta saus mangga :

  1. Campurkan krim cair, susu cair, jelly plain, agar plain, dan gula pasir dalam panci.
  2. Aduk campuran tersebut selama 2 menit di atas api kecil.
  3. Matikan api lalu diamkan adonan 1 menit.
  4. Tuangkan ke dalam cetakan, dinginkan lalu tambahkan topping diatasnya.

Panna Cotta merupakan hidang tradisi rakyat Itali. Ianya merupakan krip yang dipekatkan dilengkapkan bersama topping. Lihat juga resep Lycee Pannacota With Mango Sauce enak lainnya. It's sometimes described as an eggless custard. Hai semua, DAPUR EMY Ingin Kongsikan Resepi mudah Panna Cotta Mangga yang sedap dimakan sebagai pencuci mulut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi