Resep Pannacota cendol

Pannacota cendol. KOMPAS.com - Cendol panna cotta bisa kamu buat dan sajikan dalam kemasan kotak plastik. Bahkan, kreasi cendol ini bisa kamu jadikan ide menu dessert box. Baca juga: Resep Mangga Dessert Box, Ide Jualan Makanan Saat Musim Mangga Di pasar atau supermarket, kamu bisa menemukan cendol siap saji yang dijual dalam kemasan.

Pannacota cendol Bentuk modern dari makanan klasik Indonesia. Perbarui menu dengan menggunakan teknik memasak yang modern. Panna Cotta Cendol Pergabungan dessert manis Panna Cotta dan Cendol dengan rasa yang khas dalam satu wadah yang sangat cocok untuk kamu nikmati setelah makan berat. Anda dapat mengolah Pannacota cendol dengan 10 bumbu and 8 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Pannacota cendol :

  1. Sediakan 500 ml air perasan pandan.
  2. Siapkan 20 gr serbuk jelly.
  3. Siapkan 60 gr tepung beras.
  4. Siapkan 1/2 sdt garam.
  5. Siapkan 3 bungkus pannacota French Vanilla Dessert Factory.
  6. Siapkan 200 ml santan kental.
  7. Sediakan 400 ml air.
  8. Siapkan 2 lmbr daun pandan.
  9. Siapkan 100 Gula merah.
  10. Siapkan 200 ml air.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Komentar Berita : Coba bikin resep cendol panna cotta untuk menu dessert box yang unik. Bahan dan cara membuatnya mudah dilakukan. Siapa tahu bisa jadi ide jualan. Panacotta Cendol - Pergabungan dessert manis Panna Cotta dan Cendol dengan rasa yang khas dalam satu wadah yang sangat cocok untuk kamu nikmati setelah makan berat.

Langkah-langkah memasak Pannacota cendol :

  1. Untuk cendol, campurkan serbuk jelly, garam,tepung beras, dan larutan air pandan di dlm panci lalu aduk merata kemudian masak menggunakan api sedang hingga mengental sambil terus di aduk².
  2. Setelah mengental dan meletup-letup masukkan ke dlm cetakan cendol.
  3. Siapkan air es, cetak adonan sedikit ² ke dlm air es.
  4. Untuk pannacota, campurkan pannacota French Vanilla Dessert Factory, air, santan dan daun pandan di dlm panci kemudian masak hingga mendidih.
  5. Tuang pannacota ke dlm wadah lalu beri topping cendol dan biarkan hingga set di dlm kulkas ±3 jam.
  6. Untuk saus gula merah campurkan semua bahan ke dlm panci lalu masak hingga mendidih.
  7. Setelah Pannacota set, tuang saus gula merah di atasnya.
  8. Hias sesuai selera, Panna Cotta Cendol siap di sajikan.

Dessert Boxes Dessert Drinks Dessert Recipes Mascarpone Dessert Recipes With Mascarpone Cheese Tropical Desserts Asian Desserts Indonesian Desserts. Emmy's Kitchen at Noor Hotel : Restoran Nuansa Romantic Garden Foodjunkies, akhir-akhir ini suka banyak yang nanya dimana ya cafe yang lucu dan bagus buat adaian event kayak bridal shower atau ulang tahun dll yang bisa dihias-hias gitu. Instead, we'll be using an ingredient called agar agar. Perpaduan cendol dan pannacotta yang sangat lezat ini menjadi viral karena rasa yang unik. Lihat juga resep Alpukat Susu Cendol enak lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi