Resep: Panacota low carb merdeka

Panacota low carb merdeka. Setelah mendapatkan info belanja di pasar cook pad dari mamah, saya coba belanja dan pilih bahan dairy. Untuk menyemarakkan suasana kemerdekaan, saya buat panacota low carb merdeka versi saya😍 #BelanjaIdeDiPasarCookpad. #postresketo #cocinaketo #dietaketo #keto #comidaketo #panacotaketo #postressaludablesSugar Lovers, Hoy prepara con nosotros esta deliciosa Panacota Keto, di. This light but aromatic dessert was created by chef Simpson Wong.

Panacota low carb merdeka Lihat juga resep Panacotta coklat keju enak lainnya. If you don't have gelatin powder, you can use gelatin sheets instead. Lihat juga resep Acv drink alias minuman cuka apel enak lainnya. Anda dapat mengolah Panacota low carb merdeka dengan 15 bahan and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Panacota low carb merdeka :

  1. Siapkan Bahan A.
  2. Sediakan 2 sdt agar2 plain.
  3. Siapkan 400 ml air.
  4. Sediakan 1 sct santan instant (saya pakai sasa).
  5. Siapkan 3 sct diabetasol.
  6. Siapkan 4 slice keju meg merah.
  7. Sediakan 30 gr keju melt (saya pakai emina moza).
  8. Sediakan Seujung sdt vanili.
  9. Siapkan Seujung sdt garam.
  10. Sediakan Bahan B.
  11. Sediakan 200 gr stroberi.
  12. Sediakan 1 sdt agar2 plain.
  13. Sediakan 400 ml air.
  14. Sediakan 3 sct diabetasol.
  15. Sediakan 1 sdt jeniper/ACV.

Cara memasak Panacota low carb merdeka :

  1. Siapkan semua bahan A. Masukkan ke dalam pan, masak dengan api kecil dan aduk perlahan sampai mendidih dan sedikit mengental. Tuang ke dalam cetakan. Diamkan sampai set..
  2. Sambil menunggu lapisan 1 set, siapkan Bahan B. Cuci bersih stroberi, chopped. Campur bahan lainnya, masak hingga matang..
  3. Tunggu sebentar hingga uap panasnya hilang (cek lapisan 1) jika sudah set, tuang perlahan stroberi ke atas lapisan 1. Biarkan dingin, simpan di chiller. Selamat menikmati👌.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi