Resep Oseng Mie Telor

Oseng Mie Telor. Lihat juga resep Oseng mie telur kecambah enak lainnya. Meski rasanya pahit, pare merupakan sayuran yang sedap. Apalagi saat dimasak menjadi oseng pare.

Oseng Mie Telor Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka. Namun, apa salahnya mencoba menyajikan menu tumis mie telor andalan anda sendiri? Hal yang menarik dalam membuat […] Menu telor oseng pete ini sypa tau bisa membantu kalian yg males masak ribet.masak yg simple aja ya say.maaf klo da keslahan. Anda dapat memasak Oseng Mie Telor dengan 15 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Oseng Mie Telor :

  1. Sediakan 2 bungkus kecil mie telor (saya pakai mie burung dara).
  2. Sediakan 1 ikat kecil sawi ijo (iris lebar).
  3. Sediakan Secukupnya ayam suwir.
  4. Sediakan 3 buah sosis sapi.
  5. Siapkan 5 buah cabe keriting merah (iris).
  6. Siapkan 1 buah telor.
  7. Sediakan Bumbu.
  8. Sediakan 5 siung bawang merah.
  9. Siapkan 5 siung bawang putih.
  10. Sediakan 2 lembar daun salam.
  11. Sediakan 2-3 cm lengkuas.
  12. Siapkan Saos tiram.
  13. Siapkan Kecap manis.
  14. Siapkan Kaldu bubuk.
  15. Sediakan Garam.

Lihat juga resep Mie Telur Goreng enak lainnya. Mie telor sangat digemari banyak orang sehingga banya cara membuat mie telor agar menjadi enak dan spesial. artikel kumpulan aneka resep dasar ini memuat bagaimana cara membuat mie telor kuah, cara membuat mie telor goreng pedas, cara membuat mie telor yang enak dan sederhana, manfaat dan bahaya mengkonsumsi mie instan Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia. Lihat juga resep Oseng Mi So'un enak lainnya.

Langkah-langkah memasak Oseng Mie Telor :

  1. Siapkan semua bahan. Mie direbus sebentar. Iris bawang merah, bawang putih, cabe. Panaskan penggorengan, kemudian tumis semua bumbu sampai harum. Masukkan telur, orak arik hingga matang..
  2. Masukkan suwiran ayam, sosis, dan sawi. Aduk rata. Masukkan kaldu bubuk, sedikit garam, saus tiram. Cek rasa. (Sesuai selera ya, kaldu bubuk bisa skip kalau tidak suka. Di tahap ini saya bikin sedikit asin. Agar rasa pas saat dicampur mie dan ditambah kecap manis)..
  3. Jika rasa sudah pas, masukkan mie yang sudah direbus sebentar. Tambahkan kecap manis. Masak sampai semua tercampur rata..
  4. Angkat. Sajikan. Selamat mencoba 😊.

Jadi kangen deh makan mie telur goreng, coba buat sendiri aahhh, tapi yang simpel, mudah dan cepat trus hasilnya jangan ditanya. Pokoknya dijamin deh selalu dapat pujian dari suami tercinta, bagi yang udah bersuami, yang belum bakal bakal dipuji calon mertua deh. Oseng bumbu halus dengan daun jeruk,daun salam,serai,garam,lada,gula. Kebenarekaragaman budaya yang sangat banyak di Indonesia juga di ikuti kekayaan kuliner yang beragam dengan berbagai rasa dari masakan yang manis,pedas hingga enak. Kandungan gizi yang banyak serta rasanya yang lezat dan nagih membuat nikmat menyantap telur tidak bisa didustakan lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi