Resep: Omelette Mie Telur

Omelette Mie Telur. Omelet Mie Telur Sayur Simple Mie goreng instan merk apa aja bebas • telur ayam, kalau mau dua juga bebas • Bayam, memang aneh ya bayam ditaruh di mie, tapi karena adanya bayam yaudah, tetap lezat kok gais • Wortel • Minyak goreng, jangan minyak wangi Resep omelet mie ini sebenarnya tidak hanya terbatas pada mie saja, Anda pun bisa menambahkan beragam bahan lain seperti sayur, daun bawang, kornet, dan masih banyak lagi. Cara membuat omelet mie telur. foto: Instagram/@omelettino. Omelet dengan isi irisan tomat, bombay, jamur, dan keju ini bisa kamu coba untuk menu sarapan praktis yang penuh gizi.

Omelette Mie Telur Selanjutnya, siapkan wajan dan panaskan mentega di atasnya, bila mentega sudah mencair masukkan bawang bombay yang telah di cincang tadi dan tumis-lah hingga aroma harum tercium. Omelette Mie Ayam Sosis merupakan hidangan berbahan dasar mie dan telur yang disukai hampir semua orang. Biasanya dalam memasak omelette ditambahkan berbagai bahan pelengkap, seperti potongan daging ayam dan sosis. Anda dapat mengolah Omelette Mie Telur dengan 4 bumbu and 6 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Omelette Mie Telur :

  1. Siapkan 2 Butir Telur Ayam.
  2. Sediakan 2 Mie Instant (Merek apa saja).
  3. Sediakan 3 Cabai Rawit.
  4. Sediakan 2 Bawang Merah.

Bunda bisa membuat kreasi omelette mie ini dengan menambahkan Kobe Tepung Bakwan Kress dalam adonannya. Omelette Mie Ayam Sosis merupakan hidangan berbahan dasar mie dan telur yang disukai hampir semua orang. Biasanya dalam memasak omelette ditambahkan berbagai bahan pelengkap, seperti potongan daging ayam dan sosis. Bunda bisa membuat kreasi omelette mie ini dengan menambahkan Kobe Tepung Bakwan Kress dalam adonannya.

Cara memasak Omelette Mie Telur :

  1. Rebus mie instant.
  2. Buka telur, campurkan irisan cabe,dan bawang juga bumbu mie ke dalam telur sambil di kocok.
  3. Angkat mie, pisahkan dengan airnya lalu tiriskan sebentar.
  4. Kemudian campur mie ke dalam telur yg sudah diberi bumbu mie tadi, dan irisan cabe bawang.
  5. Panaskan minyak, lalu Masak hingga masak. Jangan lupa di balik yah😁.
  6. Angkat tiriskan, di.potong². Lalu siap dihidangkan😄.

Ada omelet telur simpel ekstra fluffy, omelet keju ala Prancis, omelet gulung ala Jepang dan Korea, serta omelet tahu yang bergizi. Simak juga resep omelet mie instan yang praktis dan cocok untuk camilan. Cara Membuat Omelet Mie Telur Keju : Rebus mie telur dengan air secukupnya. Masukan telur, kaldu jamur, daun bawang, dan parutan keju ke dalam mie yg sudah ditiriskan. Siapkan teflon, panaskan diatas kompor lalu masukan mentega hingga cair, lalu masukan adonan mie tadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi