Resep Mie telur rebus 🍜 (menu ibrahim 20mo)

Mie telur rebus 🍜 (menu ibrahim 20mo). Lihat juga resep Sarapan pagi Telur Rebus Creamy enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. Lihat juga resep Mie Telor Goreng enak lainnya..

Mie telur rebus 🍜 (menu ibrahim 20mo) Lihat juga resep Mie Telur Kuah Sayuran enak lainnya. Resep yang akan dibahas kali ini adalah mengenai mie telur goreng dan mie telur rebus kuah kaldu yang lezat. Selain bahannya yang sederhana, cara membuat resep-resep ini juga sangat cepat dan mudah. Anda dapat mengolah Mie telur rebus 🍜 (menu ibrahim 20mo) dengan 11 bahan and 2 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie telur rebus 🍜 (menu ibrahim 20mo) :

  1. Siapkan 1 keping Mie telur.
  2. Siapkan 1 butir telur (rebus).
  3. Siapkan secukupnya Sawi.
  4. Siapkan secukupnya Tomat.
  5. Siapkan Merica bubuk.
  6. Siapkan Garam.
  7. Sediakan Kaldu bubuk.
  8. Sediakan Minyak goreng.
  9. Sediakan Bumbu halus :.
  10. Sediakan Bawang merah (cincang halus).
  11. Siapkan Bawang putih (cincang halus).

Untuk membuat kedua masakan ini, yang kita perlukan hanyalah mie telur dan beberapa rempah untuk memberikan rasa yang semakin lezat. Video tutorial diatas adalah cara membuat mi godog spesial pakai telur yang baik dan benar. Jadi begini caranya memasak Indomie rebus telur ala Burjo Bang J: Rebus air di wajan (tempat merebusnya bebas). Setelah air mendidih, masukan mie pada wajan (inget, jangan masukin bungkusnya, tapi mie-nya doang).

Langkah-langkah memasak Mie telur rebus 🍜 (menu ibrahim 20mo) :

  1. Rebus mie terlebih dahulu hingga setengah matang (sisihkan).
  2. Siapkan wajan,lalu tumis duo bawang hingga harum,tambahkan air secukupnya. masukkan potongan sawi dan tomat hingga layu kemudian masukkan mie yang sudah direbus, tambahkan garam,kaldu bubuk dan merica,test rasa. Jika sudah matang angkat sajikan dipiring si kecil lalu tambahkan potongan telur yang sudah direbus sebelumnya. Jangan lupa ajarkan anak berdoa sebelum makan ya ❤.

Masukan potongan sawi dan telur dalam rebusan mie. Namun masih bisa untuk mengenyangkan perut kitamakan mie ped. Cuba betul-betul diet telur rebus ni, confirm kurus tau. Ramai dah yang cuba dan akui keberkesanan diet telur rebus. Minggu ini Mingguan Wanita kongsi menu diet seminggu telur rebus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi