Resep: Mie telur goreng garam masala

Mie telur goreng garam masala. Mie instant rendam air panas tiriskan masukkan semua bumbunya, tambahkan garam masala, masukkan bawang daun dan telur, kocok lepas ( lihat resep ) Panaskan minyak goreng dan goreng dengan api kecil, biarkan sampai matang setengah kering atau sesuai tekstur yang diinginkan Mie telur/mie kuning merek apa saja. Lihat juga resep Dadar Mie Telur Garam Masala enak lainnya. Yeayyyy, akhirnya jadii garam masala nyaa hihi, ga bakal nyangka si diajarin mengenal rempah sebanyak ini.

Mie telur goreng garam masala Resep Anda Karee/Egg Curry (gulai telur ala India). Gulai telur ala India rasanya sangat khas, karena selain menggunakan rempah-rempah khas India, juga menggunakan yogurt. Telur dalam bahasa Hindi adalah anda dan gulai mereka sebut Karee. Anda dapat memasak Mie telur goreng garam masala dengan 10 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie telur goreng garam masala :

  1. Sediakan 2 buah wortel (iris).
  2. Siapkan 1 bungkus mie telur (200gr).
  3. Sediakan 2 batang daun sup (iris).
  4. Siapkan 3 siung bawang putih (iris).
  5. Sediakan 2 siung bawang merah (iris).
  6. Sediakan 1/2 siung bawang bombay.
  7. Siapkan 1/2 sdm garam masala (me: 1sdm) (lihat resep).
  8. Siapkan 1 sdt ajinomoto.
  9. Sediakan 1 sdm cabe halus.
  10. Siapkan secukupnya Garam.

Resep ini saya sarikan dari beberapa resep di YouTube dan. Sebelum buat garam masala saya cium aromanya seperti mencium jamu, tapi. Setelah itu angkat dan kupas kulitnya. Panaskan minyak dipenggorengan, masukkan bawang merah, bawang putih, jahe, tumis sampai harum dan warna berubah.

Cara memasak Mie telur goreng garam masala :

  1. Rebus wortel hingga matang, setelah matang sisihkan..
  2. Tumis bawang merah, bawang putih dan bawang bombay hingga sedikit kecoklatan. Setelah itu tambahkan garam masala aduk hingga rata..
  3. Kemudian masukkan mie yg sudah direbus (mie jangan direbus sampe lunak bgt karna ntar klo diaduk terus takutnya hancur) dan tambahkan cabe (cabe yg digunakan tidak pedas) aduk rata..
  4. Setelah itu tambahkan garam dan ajinomoto sesuai selera aduk, lalu masukkan wortel dan daun bawang aduk hingga rata..
  5. Siap dinikmati..

Masukkan cabai bubuk, tepung kunyit, garam masala, ketumbar, merica tumis dan aduk rata sampai bawang berubah menjadi. Pokoknya dijamin deh selalu dapat pujian dari suami tercinta, bagi yang udah bersuami, yang belum bakal bakal dipuji calon mertua deh. Tumis mie telor atau mie telur goreng bisa jadi sebuah menu yang wajib dihadirkan pada saat seseorang bertambah usia atau berulang tahun. Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka. Namun, apa salahnya mencoba menyajikan menu tumis mie telor andalan anda sendiri?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi