Resep Mie telur goreng crispy

Mie telur goreng crispy. Lihat juga resep Mie Telur Goreng enak lainnya. Lihat juga resep Telur Dadar Crispy ala Warteg enak lainnya. Membuat variasi makanan dari telur memang tak ada habisnya.

Mie telur goreng crispy Bukan dimasak menjadi mi goreng atau kuah ya, tapi dibuat mi telur goreng ala aplikasi memasak Yummy App berikut ini! Ngga ada yang ngga kenal Mie goreng,dan banyak sekali penikamat Mie goreng dari yang mudah dewasa sampai yang tua, Mie goreng sangat mudah di jumpai disemua. Menu Pagi Ini " Oseng Teri Cabe Ijo + Goreng Ikan Cuwek + Omelet Mie Telur + Peccek Sambal Terong. Anda dapat membuat Mie telur goreng crispy dengan 5 bumbu and 6 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie telur goreng crispy :

  1. Sediakan 1 butir telur.
  2. Siapkan 1 bks migelas.
  3. Sediakan 1 sdt garam/royco.
  4. Siapkan secukupnya Daun bawang dan sosis.
  5. Siapkan Saos/meyonice.

Panaskan mentega diatas pan dadar, tuang telur. Rebus mie sampai setengah matang saja, jangan terlalu lunak. Goreng telur menjadi orak-arik lalu sisihkan. Tambah minyak gorengnya, masukkan ayam & bakso.

Langkah-langkah memasak Mie telur goreng crispy :

  1. Rebus 200ml air lalu masukkan mie kedalamnya, angkat dan tiriskan.
  2. Potong potong daun bawang lalu taruh di piring dan tambahkan mie yang sudah di rebus tadi.
  3. Tambahkan 1sdt garam/royco, lalu masukkan bumbu yang ada di dalam migelas, campurkan lalu tambahkan sosis yang sudah diiris iris (kecil kecil) lalu diaduk aduk semua hingga menyatu.
  4. Masukkan 1 butir telur kedalam adonan tadi.
  5. Tunggu hingga minyak panas, lalu masukkan adonan kedalam wajan, masak hingga matang.
  6. Angkat dan sajikan menggunakan saos/mayonice.

Masukkan mie, minyak wijen & campuran saus kecap, aduk rata. Resep Mie Goreng Ayam Crispy merupakan salah satu resep lezat kesukaan si kecil dengan bentuk bola-bola yang unik. Kreasi mie goreng ini sangat cocok dijadikan hidangan sehari-hari si kecil agar tidak bosan dengan menu mie yang itu-itu saja. Bentuknya memang terlihat seperti sulit untuk dibuat, namun sebenarnya cara membuat Mie Goreng Ayam Crispy sangat mudah. Makan mi goreng memang suka bikin ketagihan ya, Bun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi