Resep Mie telur anti gagal bunfif

Mie telur anti gagal bunfif. Lihat juga resep Mie telur anti gagal bunfif enak lainnya. Mie goreng sosis telur Anda sedang mencari inspirasi resep mie goreng sosis telur yang unik? Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap.

Mie telur anti gagal bunfif Mie telur anti gagal bunfif tepung terigu protein tinggi • tepung. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Masukkan tepung dan susu bubuk sambil diayak. Anda dapat mengolah Mie telur anti gagal bunfif dengan 5 bahan and 2 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie telur anti gagal bunfif :

  1. Siapkan 310 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Sediakan 40 gr tepung tapioka.
  3. Sediakan 2 butir telur + air takaran totalnya 170gr.
  4. Sediakan 1/2 sendok teh Garam.
  5. Siapkan Tepung tapioka untuk taburan.

Lihat juga resep Martabak mie telur mini enak lainnya. Rebus air hingga mendidih. setelah mendidih, masukkan telur, bakso, bawang putih dan cabe yg sudah dipotong. Kemudian masukkan mie instan, bumbu mie instan dan sawi. sambil diaduk cicipi rasanya, jika kurang bisa ditambahkan garam dan royco secukupnya. Angkat jika mie sudah matang. mie instan rebus siap disantap.

Langkah-langkah memasak Mie telur anti gagal bunfif :

  1. Letakkan tepung pada wadah,beri lubang ditengahh masukkan kocoaan air plus telur, Uleni selama 6menit,boleh menggunakan mesin atau manual dg tangan.dan istirahatkan adonan 1jam.. Pipihkan adonan beri taburan tepung tapioka,masukkan ke noodle maker atau potong2 dg pisauu Saya menggunakan pasta maker atau ampia ketebalan menyusaikan selera masing2.saya urutannya nomor 2,4,6.
  2. Untuk merebus mie cukup didihkan air yang banyak,tambahkan sedikit minyak goreng..ketika air mendidih masukkan mie,cukup 2menit saja memasaknya sambil di aduk.

Telur kecap pedas resep simple Anda sedang mencari inspirasi resep telur kecap pedas resep simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal telur kecap pedas resep simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep mie anti gagal enak dan kenyal anti lengket Resep mie anti gagal enak dan kenyal cara membuat mie basah rumahan ( home mate ) ini sangat mudah cocok bu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi