Resep Mie telur Aglio e olio

Mie telur Aglio e olio. Lihat juga resep Mie telur Aglio e olio enak lainnya. Haaaa ini lah yang menyebabkan saya terpikat untuk mencuba resepi ini walaupun cara saya memasak sebelumnya adalah sedikit berbeza. Spaghetti aglio e olio yang disebut "ah-leoh-oh-leoh" adalah resepi yang sangat simple.

Mie telur Aglio e olio IG:@bunda_ghaida Dari berbagai jenis hidangan pasta, bisa dibilang Aglio Olio adalah hidangan pasta paling sederhana. Secara harafiah, aglio e olio berarti "bawang putih dan minyak". Pasta ini punya rasa yang khas dan cocok untuk anda yang ingin makan berat tapi tak ingin terlalu kenyang. Anda dapat mengolah Mie telur Aglio e olio dengan 20 bahan and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie telur Aglio e olio :

  1. Sediakan 1 bungkus kecil mie telur (Eko Mie).
  2. Siapkan Secukupnya air untuk merebus.
  3. Siapkan Sdikit minyak grg.
  4. Sediakan Bahan I (minyak bawang).
  5. Sediakan 3 siung bawang putih, cincang halus.
  6. Siapkan Secukupnya bon cabe.
  7. Siapkan Secukupnya minyak.
  8. Sediakan Bahan II (crumbs).
  9. Sediakan 3 siung bawang putih, iris tipis.
  10. Sediakan 1 sdm margarin.
  11. Siapkan secukupnya Tepung roti (saya tepung roti mix),.
  12. Siapkan Bumbu.
  13. Siapkan Garam.
  14. Sediakan Gula.
  15. Sediakan Royco.
  16. Sediakan Lada bubuk.
  17. Sediakan Pelengkap.
  18. Sediakan Ayam cincang, rebus.
  19. Siapkan Bakso, iris tipis.
  20. Sediakan Oregano.

Karena pada dasarnya hanya bawang putih dan minyak, anda bisa tambahkan parutan keju agar rasanya. Aglio Olio adalah resepi klasik orang orang Itali yang bahan utamanya ialah bawang putih dan minyak olive. Ianya pasti nya versi pasta yang sangat menyihatkan. Resepi ini adalah sama dengan resepi Aglio e Olio yang telah saya masakkan sebelum ini, cuma ianya diletakkan seafood.

Langkah-langkah memasak Mie telur Aglio e olio :

  1. Buat minyak bawang. Panaskan minyak, goreng bawang putih dan bon cabe sampai kering, sisihkan..
  2. Rebus mie hingga matang, tiriskan, sisihkan. Ketika mie masih panas, masukkan bumbu2, gula, garam, lada bubuk, royco, minyak bawang yg td sudah dibuat..ayam cincang yg sdh direbus, bakso iris, aduk2 sampai rata. Koreksi rasa. Taruh di piring..
  3. Buat crumbs: tumis bawang putih iris, sampai stengah layu. Buang minyaknya. Masukkan margarin, dn tepung roti, masak sampai rata dan kering..
  4. Taburkan crumbs di atas mie.. Saya tmbahi oregano.. Ga da parsley soalnya....
  5. Siap disajikaaan....

Aglio olio ni adalah pasta tradisional Italy yang bermaksud bawang putih dan minyak. Jadi dua bahan ni adalah bahan wajib untuk membuat aglio olio. Resep aglio alio adalah resep pasta dengan paling sedikit bahan. (Foto: Shutterstock) Tips memasak resep aglio olio. Tentunya tak hanya sekadar tumis menumis saja dan maka jadi sudah spaghetti aglio olio. Agar hasilnya sempurna, kita perlu memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi