Resep Mie Telor a la anak Kost😋

Mie Telor a la anak Kost😋. Resep Mie Telor a la anak Kost😋. Assalamu'alaikum☺️ Mie telor atau biasa disebut Pizza Mie kalo sm orang rumah😂 adalah cemilan atau bisa jg dijadikan sebagai lauk utama didampingi oleh nasi. Lihat juga resep Mie Goreng Ala Anak Kost enak lainnya.

Mie Telor a la anak Kost😋 Seperti ayam tepung, kwetiaw, sapo tahu, nasi capcay, fuyunghay, mie, nasi goreng, tahu telor, aneka jus, sampai roti bakar. Yang spesial dari warung ini, adalah Nasi + Telur Qimpulnya. Menurut pengelola, menu ini jadi favorit anak-anak kost yang ada di sekitaran UI. Anda dapat membuat Mie Telor a la anak Kost😋 dengan 3 bahan and 9 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie Telor a la anak Kost😋 :

  1. Sediakan 1 bungkus mie merk dan tipe apa saja.
  2. Siapkan 2 butir telur (sesuai selera).
  3. Siapkan 5 sendok makan minyak goreng.

Banyak orang yang menganggap masak itu ribet. Padahal, banyak cara yang bisa membuat masak jadi gampang dan menyenangkan. Hanya bermodal rice cooker, kamu bisa memasak beragam menu yang lezat dan sehat. Nah, kali ini IDN Times menyajikan beragam resep olahan telur yang bisa kamu buat dengan rice cooker.

Cara memasak Mie Telor a la anak Kost😋 :

  1. Panaskan air hingga mendidih, lalu tuang mie yang akan digunakan. Bisa mie goreng ataupun mie rebus, sesuai selera saja.
  2. Tuang bumbu mie ke dalam mangkok.
  3. Tambahkan 2 butir telur ke dalam bumbu, lalu aduk hingga rata seperti pada gambar.
  4. Apabila mie sudah tampak matang, maka tiriskan mie.
  5. Lalu tuang mie tersebut ke dalam larutan telur dan bumbu instan. Aduk2 hingga rata, lalu diamkan sejenak agar bumbu menyerap ke dalam mie.
  6. Panaskan minyak goreng di dalam wajan.
  7. Ketika sudah panas lalu tuangkan mie ke dalam wajan, seperti pada gambar.
  8. Masak hingga kecokelatan, lalu angkat dan tiriskan.
  9. Mie siap dihidangkan🤗 maaf ya tampilannya kurang goodlooking😂🙏🏽 selamat mencoba♥️.

Telor kocok + mi telur (remas-remas) Cara membuat: Campur semua bahan bentuk bulat pipihkan lalu beri isian. Makasih buat agan-agan yang udah mampir dimari :iloveindonesias :ilovekaskuss No Repost gan :hammers Oke Gan langsung ke Thread :thumbup Beberapa tahun silam, saia menikmati masa-masa menjadi anak kos. banyak sukanya daripada dukanya. Pasti bangga deh menjadi anak kos. Masalahnya, postingan ini menceritakan kepiawaian saia dalam 'kepepet' memasak demi menghemat uang bulanan. Mie goreng rice cooker ala anak kos Anda sedang mencari ide resep mie goreng rice cooker ala anak kos yang unik?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi