Resep: Dadar Mie Telur Garam Masala

Dadar Mie Telur Garam Masala. Lihat juga resep Dadar Mie Telur Garam Masala enak lainnya. Resep Dadar Mie Telur Garam Masala. Lihat juga resep Mi dadar / pizza mie bumbu ulek enak lainnya.

Dadar Mie Telur Garam Masala Namun, saat bercampur menjadi satu akan menghasilkan rasa dan aroma yang wangi dan menghangatkan. Selain bentuknya yang khas dan rasanya yang berbeda, telur dadar yang satu ini hadir biasanya hanya ketika kita menikmati makanan khas Minang. Jarang rasanya menemukan formula serupa di berbagai restoran lainnya ataupun di rumah-rumah. Anda dapat memasak Dadar Mie Telur Garam Masala dengan 5 bumbu and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Dadar Mie Telur Garam Masala :

  1. Sediakan 1 bungkus mie goreng instant rendam air panas, tiriskan.
  2. Sediakan 2 butir telur.
  3. Siapkan 5 tangkai bawang daun potong2.
  4. Sediakan 1/4 sdt garam masala (lihat resep).
  5. Sediakan 2 sdm minyak goreng.

Mama pasti setuju hidangan telur cocok untuk dinikmati kapan saja. Untuk mendapatkan vitamin dan serat tambahan, disarankan memasak telur dengan campuran sayur. Sekarang masak telur jadi lebih menyenangkan dan menyehatkan, karena ada resep Dadar Masako®! Ambil mie yang telah dibuat di awal, kemudian masukan mie anda ke dalam kuah tersebut.

Langkah-langkah memasak Dadar Mie Telur Garam Masala :

  1. Mie instant rendam air panas tiriskan masukkan semua bumbunya, tambahkan garam masala, masukkan bawang daun dan telur, kocok lepas (lihat resep).
  2. Panaskan minyak goreng dan goreng dengan api kecil, biarkan sampai matang setengah kering atau sesuai tekstur yang diinginkan.
  3. Angkat dan siap sajikan 🙏.

Sajikan mie ramen ini selagi hangat kepada keluarga anda. Demikian resep dan cara membuat mie ramen asli yang sederhana, praktis dari bahan sendiri dan halal. Semoga anda bisa mempraktikannya di rumah dan mendapatkan hasil masakan seperti yang diinginkan. Jika telur dadar biasanya menggunakan telur ayam sebagai bahan utamanya, namun lain lagi dengan telur dadar khas Padang (Minang) ini. Telur dadar Padang (Minang) menggunakan telur bebek sebagai bahan utamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi