Resep: Bakwan mie telor

Bakwan mie telor. Jangan lupa SUBSCRIBE LIKE KOMEN ya sahabat sehobby. Lihat juga resep Omelette Mie Telor enak lainnya. Bakwan Mie kriuk.kriuk enak jadi santapan keluarga di saat santai.

Bakwan mie telor Mie telor sangat digemari banyak orang sehingga banya cara membuat mie telor agar menjadi enak dan spesial. artikel kumpulan aneka resep dasar ini memuat bagaimana cara membuat mie telor kuah, cara membuat mie telor goreng pedas, cara membuat mie telor yang enak dan sederhana, manfaat dan bahaya mengkonsumsi mie instan Resep Mie Goreng Telor. Mau makan mie ala mie tektek yg biasa lewat, bikin sendiri aja biar lebih puas. 😊😍 Asalamualaikum wr wbr. Hai tmn" smua aq harap kalian slalu dalm lindungan-NYA aamin. Anda dapat memasak Bakwan mie telor dengan 6 bumbu and 8 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Bakwan mie telor :

  1. Siapkan 3 butir telur.
  2. Sediakan 2 bgks indomi goreng.
  3. Siapkan 2 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan 100 ml minyak.
  5. Sediakan 3 bh cabe merah.
  6. Sediakan 2 btg daun sledri.

Dividioku kali ini aq akn bagikan resep membuat bakwan sayur dan in. Berikut cara lengkap cara membuat mie telor sendiri. Mengapa anda tidak membuat mie sendiri, asal tahu saja cara bikin mie telor ternyata cukup mudah. Banyak resep masakan dengan menggunakan bahan dasar mie atau yang sering disebut sebagai mie telor.

Cara memasak Bakwan mie telor :

  1. Sediakan semua bahan-bahan,lalu rebus indo mi goreng.
  2. Iris-iris cabe merah dan sledri,setelah itu campurkan kedalam telur yang sudah disediakan.
  3. Setalah mie mateng masukan kedalam telur yang telah dikocok sama cabe dan daun sledri.
  4. Lalu masukan 2 sdm tepung terigu dan aduk hingga merata.
  5. Panaskan minyak dengan api sedang,stelah panas masukan adonan yg telah selesai diaduk rata, takaran sesuai selera dan tunggu 5 menit.
  6. Angkat setelah bakwan mie telur kuning keemasan.
  7. Tata dengan rapi di t4 yang telah di sediakan.
  8. BAKWAN MIE TELUR siap di sajikan.

Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia. Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Nasi, Kwetiaw, Mie Goreng Medina - Pinangsia. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Nasi, Kwetiaw, Mie Goreng Medina - Pinangsia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi