Resep 25. Bakmie telur udang (Bakwan mie telur udang)

25. Bakmie telur udang (Bakwan mie telur udang). Bakmie telur udang (Bakwan mie telur udang). Bakmie telur udang (Bakwan mie telur udang) mie (yg biasa bwt mie ayam) • bawang daun. iris halus • bawang bombay, cincang halus • Kobe Tepung Bakwan Kress • telur • udang kupas, potong kecil Erfi's pawon. Masukkan mie telur dan telur orak-arik, aduk rata.

25. Bakmie telur udang (Bakwan mie telur udang) Blender halus udang kupas, campur dengan telur dan tepung. b. Pada resep kali ini, kreasi udang yang lezat dan mudah dibuat adalah mie goreng seafood. Untuk membuatnya, diperlukan bumbu-bumbu seperti kecap inggris, kecap manis, cabai, dan bawang putih. Anda dapat memasak 25. Bakmie telur udang (Bakwan mie telur udang) dengan 8 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk 25. Bakmie telur udang (Bakwan mie telur udang) :

  1. Siapkan 1 mie (yg biasa bwt mie ayam).
  2. Siapkan 1 batang bawang daun.
  3. Sediakan 1 batang seledri.
  4. Siapkan 1 wortel parut.
  5. Siapkan 2 butir telur.
  6. Siapkan 7 ekor udang.
  7. Siapkan 1 sdt garam.
  8. Sediakan 1/2 sdt minyak goreng.

Selain udang, Anda juga bisa menambahkan jenis seafood lainnya, seperti cumi dan bakso ikan. Sambal udang kering boleh dijadikan gandingan makan bersama cucur, X, atau gandingan makanan lain. Makan dengan sambal udang kering jadi makin berselera. Sesudah minyak panas, masukkan udang kedalam adonan tepung, dan adonan telur lalu digoreng.

Langkah-langkah memasak 25. Bakmie telur udang (Bakwan mie telur udang) :

  1. Bawang daun seledri mie telur kocok lepas.
  2. Tambahkan parutan wortel, tes rasa kasih garam.
  3. Tuang ke dalam wajan cetakan yang sudah dipanaskan terlebih dahulu kasih sdikit minyak, taruh udang di atasnya.
  4. Masak dengan api kecil - sedang dan tutup supaya matang merata, biarkan matang dan angkat siap sajikan.

Goreng adonan udang goreng tepung sampai udang berwarna coklat keemasan sampai semuanya adonan udang tepung tergoreng dengan sempurna. Udang goreng tepung siap untuk dihidangkan dalam keadaan yang masih panas. Karena dibuat dengan udang basah, Anda harus segera menyimpannya setelah ditiriskan ke dalam wadah tertutup supaya tetap renyah. Ie Fu Mie telur Puyuh. mieinstan E-fu dengan topping telur puyuh. Bakmie Goreng udang. bakmie goreng dengan topping udang .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi