Resep: 177. Mango Sago Evaporasi Milk

177. Mango Sago Evaporasi Milk. Pesanan teman kerja dulu☺minta dibuatkan mango sago. Kali ini saya buatkan mango sago dengan bahan kuah pakai susu evaporasi, untuk isian saya sesuaikan bahan yang ada. Ternyata setelah di dinginkan dikulkas kuahnya jadi lebih kental.

177. Mango Sago Evaporasi Milk Nah, kali ini, Tim Blog Alfacart mau ajak kalian cobain resep mangga lainnya yang lagi viral, yaitu Mango Milk Cheese. Intip resep selengkapnya di bawah ini yaaaa! Cara simpel membuat Mango […] Mango Sagoo. Anda dapat mengolah 177. Mango Sago Evaporasi Milk dengan 8 bahan and 10 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk 177. Mango Sago Evaporasi Milk :

  1. Siapkan šŸ„­Bahan isian :.
  2. Siapkan 1 buah (setara 500 gram) mangga harumanis.
  3. Siapkan 15 gram nutrijell sirsak + 500 ml air + 6 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 100 gram sagu mutiara + 900 ml air (resep terlampir) (lihat resep).
  5. Sediakan šŸ„Bahan kuah :.
  6. Sediakan 1 buah mangga harumanis (setara 400 gram).
  7. Sediakan 400 gram susu evaporasi (carnation).
  8. Siapkan 2-3 sachet skm putih (bisa disesuaikan selera).

Perlu diketahui bahwa harga susu evaporasi Carnation bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. They use organic coconut milk & fruits. We had complimentary handmade mango ice-cream by lady boss! Perbedaan susu krimer Dairy Champ Carnation sama omela untuk green tea ala thai tea Mohon maap kalo semisal ada kesalahan fi video.

Cara memasak 177. Mango Sago Evaporasi Milk :

  1. Kupas mangga potong dadu, sisihkan..
  2. Buat nutrijell sirsak: campur jadi satu semua bahan, aduk rata. Masak adonan sampai mendidih 2-3 kali, matikan kompor, tunggu 3 menit lalu masukkan citrid acid aduk rata..
  3. Tuang nutrijell kedalam wadah tahan panas biarkan sampai dingin, potong dadu..
  4. Buat sagu mutiara (resep terlampir) (lihat resep).
  5. Buat kuah : campur mangga dan air, blender sampai halus..
  6. Siapkan wadah besar, tuang jus mangga, susu evaporasi dan susu kental manis, aduk rata..
  7. Cara penyajian: susun di gelas saji secara berurutan nutrijell sirsak, sagu mutiara dan potongan mangga, lalu tuang kuah. Beri topping potongan mangga diatasnya, dinginkan di kulkas minimal 2 jam..
  8. Sajikan, aduk rata sebelum menikmatinya..
  9. Mau lebih cepat......campur jadi satu semua isian dan kuah, lalu aduk rata. Sisakan sedikit potongan mangga untuk topping..
  10. Dinginkan di kulkas minimal 2 jam. Tuang ke dalam gelas, sajikan dingin-dingin..

No delivery fee on your first order. Padahal buko mangga (modifikasi mango sago) seharusnya punya aroma dan rasa yang nikmat. Sebenarnya ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep buko mangga (modifikasi mango sago), mulai dari tipe bahan yang digunakan, selanjutnya dari pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyiapkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi