Resep: Puding Mangga Sagu Mutiara

Puding Mangga Sagu Mutiara. Mangga Sagu Mutiara: Mango Sago Dessert. Dulu bikin puding saja gak bisa paling mentok bikin nutrijel udah gitu aja tanpa tambahan apapun😄😂😜 Aplikasi cookpad bagi saya sangat membantu sekali. Lihat juga resep Puding Mutiara enak lainnya.

Puding Mangga Sagu Mutiara Baca juga: Resep Puding Mangga dari Buah Asli, Dessert buat Makan Siang. Kemudian masak santan, agar, susu kental manis, dan agar sampai mendidih. Tuang dalam sepertiga tinggi cetakan agar. Anda dapat membuat Puding Mangga Sagu Mutiara dengan 6 bumbu and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Puding Mangga Sagu Mutiara :

  1. Siapkan 1 Bks agar agar plain.
  2. Siapkan 1 sct SKM.
  3. Sediakan 1 bh mangga kupas cuci + 100 ml air lalu blender.
  4. Siapkan 5 sdm gula pasir.
  5. Sediakan 3 sdm sagu mutiara.
  6. Siapkan 500 ml air.

Sementara itu, masak santan, susu kental manis, agar-agar sampai mendidih. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat puding sagu mutiara yang mudah, enak dan segar. untuk lebih lengkapnya silahkan simak video. Hayuk bikin Mango Sago Alias Minuman Mangga dan+ Sagu. Puding mutiara sangat mudah dibuat, dan pastinya disukai keluarga Anda.

Langkah-langkah memasak Puding Mangga Sagu Mutiara :

  1. Siapkan bahan, rebus sagu hingga matang. Blender mangga sisihkan..
  2. Siapkan wadah masukkan SKM, gula pasir, agar bubuk, juga mangga yg sudah di blender, masukkan air aduk aduk rebus hingga mendidih..
  3. Basahi cetakan dengan sedikit air lalu masukkan sagu mutiara secukupnya, kumudian masukkan agar agar yg sudah di rebus..

Untuk membuatnya, rebus sagu mutiara dalam air yang sudah mendidih hingga empuk dan bening, tiriskan. Masak air, gula pasir, agar-agar, santan dan susu lalu didihkan. Puding sagu mutiara atau dikenal juga dengan puding tapioka menawarkan kelezatan yang berbeda. Apabila selama ini mutiara dikenal sebagai bubur atau juga bahan tambahan es, ternyata ia juga bisa disajikan sebagai puding lho. Dilansir Yummly.com inilah resep yang bisa Anda coba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi