Resep Oseng Mie Telur+Sawi

Oseng Mie Telur+Sawi. Lihat juga resep Oseng Mie Telur+Sawi enak lainnya. Sawi ini selalu ada di dalam kulkas, karena sawi ini sayur kesukaan di rumah. Lihat juga resep Oseng sawi hijau telur puyuh enak lainnya.

Oseng Mie Telur+Sawi Sawi ini salah satu sayur favorit saya, baik itu sawi hijau, sawi putih ataupun pokcoy. Karena di masak apapun rasanya tetap enak 😁 Kali ini saya masak oseng sawi tempe dengan menggunakan bumbu baceman bawang putih, ehmm. Lihat juga resep Oseng Mi So'un enak lainnya.. mie burung dara pipih • kobis, sawi, . mie telur, rebus sebentar, angkat, tiriskan . Anda dapat memasak Oseng Mie Telur+Sawi dengan 13 bumbu and 7 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah nya.

Bahan-bahan dari Oseng Mie Telur+Sawi :

  1. Sediakan 1 bungkus mie telur.
  2. Sediakan 50 gram sawi hijau.
  3. Sediakan 3 sdm minyak goreng.
  4. Sediakan 1 butir telur, goreng orak-arik.
  5. Siapkan 4 buah cabai merah.
  6. Sediakan 3 siung bawang merah.
  7. Sediakan 5 sdm kecap manis.
  8. Sediakan Secukupnya air utk merebus mie.
  9. Sediakan Secukupnya garam, gula pasir, dan kaldu bubuk.
  10. Sediakan Bumbu halus:.
  11. Siapkan 3 siung bawang putih.
  12. Siapkan 1/4 sdt merica/lada.
  13. Siapkan 1 cm jahe.

Oseng wortel,sawi hijau plus bakso Anda sedang mencari inspirasi resep oseng wortel,sawi hijau plus bakso yang unik? Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oseng wortel,sawi hijau plus bakso yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. wortel, brokoli. Berarti oseng sawi putih campur sawi hijau nggak cocok ya, mbak?

Langkah-langkah memasak Oseng Mie Telur+Sawi :

  1. Rebus mie dgn air mendidih hingga empuk, angkat dan tiriskan. Lalu beri 3 sdm minyak goreng supaya tdk lengket. Sisihkan..
  2. Cuci bersih sawi, lalu potong2..
  3. Potong2 cabai merah dan bawang merah..
  4. Haluskan semua bumbu halus. Lalu siapkan telur orak-arik..
  5. Siapkan wajan dan panaskan minyak, tumis bawang merah hingga harum lalu masukkan cabai merah..
  6. Masukkan sawi. Tumis sebentar hingga cukup layu lalu masukkan mie, telur orak-arik, dan kecap manis, aduk rata..
  7. Bumbui dgn garam, sedikit gula pasir, dan kaldu bubuk. Masak selama kurang lebih 5 menit. Angkat dan siap untuk disajikan ❤️..

Ya cocok saja isti kan sama-sama keluarga sawi. Maksud keterangan saya di atas ada jenis sayur yang dibumbui oseng-oseng bumbu klasik tanpa trasi atau kecap sudah enak. Hal yang menarik dalam membuat tumis mie telur adalah anda bebas menambahkan bumbu dan bahan apa saja yang ingin anda tambahkan. Misalnya anda ingin memakai daging sapi, bakso, udang, cumi, tauge, sawi, telur puyuh, atau apapun, maka anda bebas menambahkannya ke dalam penyajian menu tumis mie telor ini. Tumis sawi kuah telur Anda sedang mencari inspirasi resep tumis sawi kuah telur yang unik?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi