Resep: Omelette Mie Telur #kreasimenusarapan

Omelette Mie Telur #kreasimenusarapan. Omelet Mie Telur Sayur Simple Mie goreng instan merk apa aja bebas • telur ayam, kalau mau dua juga bebas • Bayam, memang aneh ya bayam ditaruh di mie, tapi karena adanya bayam yaudah, tetap lezat kok gais • Wortel • Minyak goreng, jangan minyak wangi Resep omelet mie ini sebenarnya tidak hanya terbatas pada mie saja, Anda pun bisa menambahkan beragam bahan lain seperti sayur, daun bawang, kornet, dan masih banyak lagi. Haha lg apapun yg penting jangan lupa bersyukur yah😉 Yu drpd bad mood d hari senin kita masak omelette. KOMPAS.com - Omelet atau omelette terkenal sebagai makanan yang sering ada di prasmanan hotel saat sarapan.

Omelette Mie Telur #kreasimenusarapan Cara membuat omelet mie telur. foto: Instagram/@omelettino. Cara membuat Omelet telur: Cara membuat omelet telur yang pertama adalah dengan mencuci semua bahan yang akan digunakan seperti buncis, wortel dan bawang bombay. Selanjutnya, siapkan wajan dan panaskan mentega di atasnya, bila mentega sudah mencair masukkan bawang bombay yang telah di cincang tadi dan tumis-lah hingga aroma harum tercium. Anda dapat membuat Omelette Mie Telur #kreasimenusarapan dengan 5 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Omelette Mie Telur #kreasimenusarapan :

  1. Siapkan 1 bungkus Mie instan (bisa pakai merek apa saja).
  2. Sediakan 1 butir telur.
  3. Sediakan Secukupnya garam.
  4. Sediakan Secukupnya merica.
  5. Sediakan Secukupnya penyedap rasa.

Omelet dengan isi irisan tomat, bombay, jamur, dan keju ini bisa kamu coba untuk menu sarapan praktis yang penuh gizi. Ikuti langkah-langkah membuatnya berikut ini untuk omelet yang mengembang tebal dan lembut. Omelette Mie Ayam Sosis merupakan hidangan berbahan dasar mie dan telur yang disukai hampir semua orang. Biasanya dalam memasak omelette ditambahkan berbagai bahan pelengkap, seperti potongan daging ayam dan sosis.

Cara memasak Omelette Mie Telur #kreasimenusarapan :

  1. Rebus mie instan selama 3 menit, angkat dan tiriskan. Saya di sini pakai merek Indomie goreng ya. Kalau teman-teman mau pakai merek lain juga bisa.
  2. Tuangkan bumbu mie instan kedalam wadah dan tambahkan telur, garam, merica, penyedap rasa. Kocok sampai rata.
  3. Setelah rata masukkan mie instan yang sudah di rebus. Aduk berlahan sampai tercampur.
  4. Panaskan sedikit minyak kedalam wajan, dan tungkan adonan omelette kedalam wajan, tunggu sampai matang. Jadi deh sarapan simpel dan enak ini. Selamat mencoba 💕.

Bunda bisa membuat kreasi omelette mie ini dengan menambahkan Kobe Tepung Bakwan Kress dalam adonannya. Ada omelet telur simpel ekstra fluffy, omelet keju ala Prancis, omelet gulung ala Jepang dan Korea, serta omelet tahu yang bergizi. Simak juga resep omelet mie instan yang praktis dan cocok untuk camilan. Cara Membuat Omelet Mie Telur Keju : Rebus mie telur dengan air secukupnya. Masukan telur, kaldu jamur, daun bawang, dan parutan keju ke dalam mie yg sudah ditiriskan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi