Resep Mie telur

Mie telur. mie telor goreng mie telor tek tek bola-bola mie mie dan telur mie telor kuah pedas Resep 'mie telor' paling teruji. Fungsi minyak untuk menjaga mie tidak saling menempel saat direbus. Masukkan mie telur, rebus hingga kenyal dan matang.

Mie telur Untuk mendapatkan berbagai jenis mie apalagi mie telur, saat ini Anda sudah bisa beli mie telur melalui toko online Blibli. Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari harga mie telur, ukurannya, bahan pembuatnya, penjual hingga promo terjangkau mie telur. Cara Membuat Mie Telor Goreng yang Lezat. Anda dapat memasak Mie telur dengan 4 bahan and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari Mie telur :

  1. Siapkan 1 bks mie instant.
  2. Sediakan 3 butir telur.
  3. Siapkan beberapa sayuran (cuci bersih).
  4. Siapkan secukupnya garam.

Jadi kangen deh makan mie telur goreng, coba buat sendiri aahhh, tapi yang simpel, mudah dan cepat trus hasilnya jangan ditanya. Pokoknya dijamin deh selalu dapat pujian dari suami tercinta, bagi yang udah bersuami, yang belum bakal bakal dipuji calon mertua deh. Mie Telur Goreng Basah Geri Monike Kristi singkawang, kalimantan barat waaah kalo udah namanya "Mie" satu rumah pasti doyan, apalagi di nikmatin panas-panas, di topping kimchi atau acar timun + telur, sambel rawit pedas, beehh🎉🎉 Rebus mie telur sebentar saja, hanya setengah matang atau supaya mie tidak keras lagi sehingga bisa dibentuk, tiriskan. Dalam wadah, campur kocokan telur dengan bawang putih dan bawang merah yang dihaluskan.

Cara memasak Mie telur :

  1. Rebus mie, sayuran sampai mendidih.
  2. Campur telur, garam dengan mie tadi, aduk hingga merata menggunakan garpu.
  3. Masukkan kedalam wajan berisi minyak panas, masak hingga warna kecoklatan.
  4. Mie telur sudah jadi ~.

Beri bumbu garam dan merica, sisihkan. Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia. Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi