Resep: Mie Telur Goreng

Mie Telur Goreng. Lihat juga resep Sarapan simpel mie goreng telur enak lainnya. Lihat juga resep Ifu mie goreng telur 🍝 enak lainnya. Mie telur/mie kuning merek apa saja.

Mie Telur Goreng Jadi kangen deh makan mie telur goreng, coba buat sendiri aahhh, tapi yang simpel, mudah dan cepat trus hasilnya jangan ditanya. Pokoknya dijamin deh selalu dapat pujian dari suami tercinta, bagi yang udah bersuami, yang belum bakal bakal dipuji calon mertua deh. Hati Ayam minyak goreng secukupnya #Mie #Seafood #SaosTiram #Makananindonesia Mie Telur Seafood Tanpa Telur Enaknya Terasa Banget Anda dapat membuat Mie Telur Goreng dengan 16 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie Telur Goreng :

  1. Sediakan 1 bungkus mie telur.
  2. Sediakan 1 butir telur, orak arik.
  3. Sediakan Secukupnya tulang ayam.
  4. Sediakan Wortel, iris memanjang.
  5. Sediakan potong Tomat,.
  6. Siapkan potong Sawi putih,.
  7. Sediakan Secukupnya kecap.
  8. Sediakan 1 sdm saus tiram.
  9. Sediakan Kaldu bubuk.
  10. Siapkan Garam.
  11. Sediakan Bumbu halus :.
  12. Siapkan 3 siung bawang merah.
  13. Siapkan 2 siung bawang putih.
  14. Siapkan 2 butir kemiri.
  15. Sediakan 5 cabai rawit merah.
  16. Siapkan 1 sdt lada bubuk.

Kini mie siap disajikan, tambahkan topping seperti kerupuk merah, telur goreng, mentimun, irisan tomat. Resep mie goreng donat ini merupakan kreasi terbaru cara mengolah mie instant yang kekinian. Penggemarnya pun ternyata banyak, dan tak jarang harus antri lama untuk mengusung makanan ini ke rumah. Sebenarnya membuat mie goreng telur sangatlah mudah dan cepat.

Cara memasak Mie Telur Goreng :

  1. Rebus mie hingga matang, tiriskan. Campurkan mie dengan kecap dan saus tiram, aduk rata.
  2. Tumis bumbu halus hingga matang dan harum, kemudian masukan tulang ayam beri sedikit air, masak sebentar. Masukkan telur dan wortel. Masak hingga wortel setengah matang.
  3. Kemudian tambahkan sawi hijau dan tomat, beri lagi sedikit air, masak hingga air mendidih. Beri kaldu bubuk dan garam, koreksi rasa.
  4. Terakhir masukkan mie, aduk merata. Masak sebentar hingga air menyusut dan bumbu meresap.
  5. Setelah matang, pindahkan pada piring saji. Selamat menikmati....

Soal cita rasa, jangan ditanya lagi pasti sangat enak. Baca Juga: Resep Mie Jawa Nyemek Enak Sederhana. Untuk anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep mie goreng telur, ini dia resepnya untuk anda! Lihat juga resep Mi Goreng + Telur Gulung enak lainnya. Buat kamu penggemar mie instan, cobain yuk masak mie goreng sendiri tapi gak pake bumbu MSG yang tidak sehat itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi