Resep: Mie telor anak rantau

Mie telor anak rantau. Assalamualaikum teman teman di video kali ini Menayang kan makan mie+telur sederhana ala anak rantau , Semoga teman-teman terhibur ya , Dan jangan lupa subscribe dan nyalakan loceng nya makasih. Telor Dadar Asin Mamak ala ala Anak Rantau. Resep Telor Dadar Asin Mamak ala ala Anak Rantau favorit.

Mie telor anak rantau Selain mie instan yang sudah mengandung bumbu, mie telur yang bumbunya harus dibuat sendiri juga sering dipilih sebagi alternatif olahan mie yang lebih sehat. Mie telur mudah sekali ditemukan di warung dan toko swalayan, harganya jauh lebih murah dan porsinya lebih banyak. Meski tanpa bumbu, jangan bingung untuk mengolahnya. Anda dapat membuat Mie telor anak rantau dengan 8 bahan and 6 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie telor anak rantau :

  1. Siapkan 1 bks mie instan rasa kare special.
  2. Sediakan 1 btr telur.
  3. Siapkan 4 buah cabai rawit iris.
  4. Sediakan 3 bawang merah iris.
  5. Sediakan 1 ikat sayur hijau.
  6. Sediakan 1/2 tomat iris tipis.
  7. Sediakan 150 ml air matang.
  8. Sediakan Minyak untuk menumis.

Di dapur kos yang sekarang bisa dibilang punya penjaga kos. Mentok masak aer, ngerebus telor atau masak mie aja. Sewaktu kutanya ke anak kos pun ya pada beli. Kami nggak pernah iuran gas atau sekadar sabun cuci piring.

Langkah-langkah memasak Mie telor anak rantau :

  1. Rebus sebentar mie, tiriskan...
  2. Tumis bawang merah sampai harum, masukkan cabai dan sayur hujai. Aduk2 sebentar..
  3. Masukkan air, telor.tunggu sampai telor matang. Masukkan bumbu mie instan..
  4. Terakhir masukkan mie dan tomat. Masak sebentar, matikan api..
  5. Taraaaa mie telor anak rantau siap dinikmati. Lebih baik dinikmati ketika hangat, karena kalau dingin rasanya kurang😁😁😁.
  6. Selamat mencoba mama😘😘😘.

Nah yang udah lama ngekos aja begitu. Ditambah kemampuan komunikasi nol kan ya sudah apa yang diharapkan. Bernyalakan dendam, ia kerahkan segala upaya demi membeli tiket pesawat untuk kembali ke Jakarta. Berkat Mie Telor Gulung, Berjaya di Tanah Rantau. Zainuddin lantas memulai usaha Mie Telor Gulung, makanan tradisional yang dikemas moder.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi