Resep: Mango Sago Dessert dari Tiongkok

Mango Sago Dessert dari Tiongkok. Chef Sularno dari Atria Hotel Gading Serpong berbagi resep untuk membuat Mango Sago, hidangan penutup yang mengunakan mangga dan sagu mutiara sebagai bahan utama. Mango Sago terdiri dari beberapa lapisan yang terdiri dari puree mangga, sagu mutiara, dan potongan buah mangga. Kamu bisa coba membuat dessert khas Hong Kong ini.

Mango Sago Dessert dari Tiongkok Makanan penutup Asia tidak hanya menggunakan gula putih sebagai pemanis. Ada manisnya karamel dari gula melaka (gula kelapa) di banyak makanan penutup Asia Tenggara, hingga rasa creamy santan dalam semangkok pisang Thailand. Kami juga tidak lupa dengan daftar panjang dari buah-buahan tropis di sini, khususnya makanan penutup favorit setiap musing, mango sago pomelo. Anda dapat mengolah Mango Sago Dessert dari Tiongkok dengan 14 bahan and 6 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mango Sago Dessert dari Tiongkok :

  1. Siapkan Topping A : Mangga.
  2. Siapkan 2 buah mangga Arum Manis.
  3. Sediakan Topping B : Jelly mix.
  4. Siapkan 1 bungkus agar swallow merah.
  5. Sediakan 1 bungkus nutrisari mangga.
  6. Siapkan 125 gr gula pasir.
  7. Sediakan 900 ml air.
  8. Sediakan Topping C : Sagu Mutiara.
  9. Sediakan Segenggam sagu mutiara.
  10. Sediakan Kuah Creamy :.
  11. Sediakan 300 ml air.
  12. Sediakan 1 bungkus santan kara yang kecil.
  13. Sediakan 250 ml UHT Full Cream.
  14. Sediakan Secukupnya SKM.

Resep Bakwan Sehat dari Daun Singkong. Nama lain dari Ote-Ote/ Bala-Bala ini terbuat dari daun singkong. Dulu awalnya saya pikir "ah, paling rasanya sama saja dengan bakwan sayur pada umumnya". Ini endulita banget, Masya Allah 💕 Luarnya rasanya gurih, crispy dan dalamnya.

Cara memasak Mango Sago Dessert dari Tiongkok :

  1. Siapkan bahan-bahannya..
  2. Campur semua bahan, masak sampai mendidih seperti membuat agar-agar. Dinginkan dan potong2..
  3. 1 buah dibuat puree, 1 buah dipotong dadu.
  4. Tuang air ke panci, masak dengan api kecil. Setelah air berbuih kecil, masukkan santan. Aduk rata. Setelah itu masukkan susu UHT dan SKM. Aduk rata sampai mau mendidih (jng sampai bulak-bulak airnya). Matikan api dan dinginkan..
  5. Segenggam sagu mutiara, rendam 1 jam. Lalu masak dengan metode 5-30-7..
  6. Platting : Pakai gelas atau mangkok, tata puree di bagian bawah lalu mangga potong, jelly potong, sagu mutiara setelah itu siram pakai kuahnya dan dinginkan dahulu sebelum disantap..

Resep peach gum dessert, belakangan sering berseliweran di media sosial dan banyak yang me-recook nya menjadi minuman sehat. Mengutip dari laman Michelin Guide, tao jiao atau peach gum. Pertama dari negara yang terletak di Eropa Timur, Hungaria, ada sup manis dengan isian ceri asam dan juga krim.. Tidak heran memang, Tiongkok memang terkenal sekali akan makanannya yang lezat dan terkenal di dunia. Mango Pamelo Sago, Hongkong Sumber: IDN Times.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi