Resep: Mango Sago Ala Ala

Mango Sago Ala Ala. Dessert klasik ala Hong Kong yang terbuat dari mangga ini sangat populer, patut dicoba. Karena selain lezat dan sehat, harganya terjangkau. Buat kamu yang penasaran dengan dessert ini, jangan khawatir!

Mango Sago Ala Ala Buat Mama yang bosan makan buah mangga dengan cara yang itu-itu aja, bisa banget nih coba resep yang satu ini, Mango Sago. Dessert yang satu ini terkenal di Hongkong lho, Ma. Rasanya perpaduan antara asam, manis, creamy dan pastinya segar banget apalagi kalo dimakan dingin. Anda dapat memasak Mango Sago Ala Ala dengan 6 bahan and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Mango Sago Ala Ala :

  1. Sediakan Agar nutrijel rasa mangga yg sudah jadi.
  2. Siapkan 2 Buah mangga Ukuran besar.
  3. Sediakan 6 Sendok susu bubuk.
  4. Siapkan 2 gelas SKM.
  5. Siapkan 4 gelas Air.
  6. Sediakan Pacar delima yg sudah direbus.

Mango sago salah satu minuman segar klasik ala Hongkong yang memiliki rasa mangga yang khas, kuah yang creamy dan tekstur unik dari sagu mutiara. Rasa yang manis, sehat dan menyegarkan dari Mango Sago menjadi salah satu alasan minuman ini menjadi salah satu minuman favorit masyarakat Indonesia. Mango sago adalah dessert klasik yang berasal dari Hong Kong. Hidangan penutup ini memang tak lekang oleh waktu, dan mulai kembali populer menjadi dessert kekinian.

Cara memasak Mango Sago Ala Ala :

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Kupas Mangga dan potong potong,.
  3. Lalu tambahkan SKM, susu bubuk, masukkan air matang lalu blender dan plating, siap untuk dinikmati.

Jadi, enggak ada salahnya jika Okezoners berkreasi membuat dessert ini. Mango Sago pun sedang ramai diperbincangkan, lho. Dessert yang sangat terkenal di Hongkong ini memiliki perpaduan rasa manis, asam, dan creamy. Tentu saja cita rasa yang dihasilkan sangat unik. Suara.com telah merangkum resep Mango Sago dari kanal jejaring sosial YouTube Dapur Umi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi