Resep: 35. Omlete Mie Telur Sederhana

35. Omlete Mie Telur Sederhana. Omlete Mie Telur Sederhana Egy Puspa Padang - Sumatera Barat. Suami dinas malam minta di bekalin ini semalam. asiaaaap wkwk. Suami dinas malam minta di bekalin ini semalam. asiaaaap wkwk Milu Asri Riya.

35. Omlete Mie Telur Sederhana Cara membuat omelet telur sangat mudah, bahan yang digunakan pun sangat sederhana dan mudah didapatkan. Cara membuat Omelet Mie yang enak dan sederhana sangat mudah sekali. Bahan-bahan membuat Omelet Mie pun mudah di dapat, seperti: Mie Telur, Telur, Sosis, Bawang Bombay, Bawang Putih, Daun Bawang, Garam, Lada Halus, Minyak, Margarin. Anda dapat membuat 35. Omlete Mie Telur Sederhana dengan 6 bahan and 9 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak makanan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk 35. Omlete Mie Telur Sederhana :

  1. Siapkan 1 bungkus mie instan.
  2. Sediakan 1 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 1 sdm tepung bumbu.
  4. Sediakan 3 cabe rawit.
  5. Sediakan 1 ikat daun bawang.
  6. Siapkan 2 buah telur.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini Resep Omelet Mie Enak, Sederhana dan Cara Membuatnya. Resep omelet mie ini sebenarnya tidak hanya terbatas pada mie saja, Anda pun bisa menambahkan beragam bahan lain seperti sayur, daun bawang, kornet, dan masih banyak lagi. Campuran mie instan dan telur ayam merupakan lauk pauk sederhana namun enak dan simple. Pas untuk melengkapi acara makan keluarga anda saat sarapan.

Langkah-langkah memasak 35. Omlete Mie Telur Sederhana :

  1. Rebus mie sampai lunak, kemudian tiriskan.
  2. Masukkan bumbu mie instan ke dalam mangkok, tambahkan telur dan kocok.
  3. Tambahkan tepung bumbu dan tepung terigu.
  4. Iris cabe dan daun bawang, kemudian masukkan ke dalam mangkok adonan aduk hingga merata.
  5. Masukkan mie yg sudah di rebus dan ditiriskan tadi.
  6. Panaskan minyak goreng secukupnya, tunggu panas.
  7. Masukkan adonan dan ratakan, goreng sampai kecoklatan.
  8. Angkat dan tiriskan.
  9. Potong sesuai selera dan siap di sajikan 😁.

Cara membikin masakan omelet telur ayam mie instan ini gampang banget. Lihat juga resep Omelet mi sederhana enak lainnya. Berikut ini adalah Cara Membuat Omelet Mie: Campurkan mie rebus dengan kocokan telur, tambahi bumbu mie, aduk rata. Tumis bawang merah dan cabe merah sampai kekuningan, masukkan ke kocokan telur mie. Lihat juga resep Sarapan telur omelette simpel ala hotel (omlet hotel) enak lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi