Resep: Pannacotta Saos Buah Naga

Pannacotta Saos Buah Naga. Lihat juga resep Dragon Fruit Panna Cotta enak lainnya. Kacau dan panaskan hingga gula larut. Pannacotta Vanilla Dengan Buah Naga Dapoer_Nyonya 🏡 Bandung.

Pannacotta Saos Buah Naga Buah naga berasal dari Amerika Latin yang kemudian tersebar ke Israel, Australia, Cina, dan negara Asia Timur seperti Sri Lanka, dan akhirnya sampai ke Asia Tenggara. Buah naga mengandungi antioksidan yang sangat tinggi. Buah naga juga dapat mencegah dan mengatasi kurang darah atau anemia. Anda dapat membuat Pannacotta Saos Buah Naga dengan 8 bahan and 2 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Pannacotta Saos Buah Naga :

  1. Siapkan Bahan Pannacotta.
  2. Sediakan 1 Scht Agar2 powder plain.
  3. Sediakan 900 ml Susu cair (me pakai susu putih low fat).
  4. Sediakan 120 gr Gula pasir.
  5. Siapkan Bahan Saos.
  6. Sediakan 1 bj Buah Naga.
  7. Siapkan 2 sdm gula (tergantung selera).
  8. Siapkan 1/4 gelas air / sedikit air.

Mampu meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh) Buah naga mengandung vitamin C, yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan atau daya tahan tubuh. Membaca artikel ini sampai selesai akan membuat anda makin menyukai buah dari pohon kaktus ini. Tiap warna buah punya manfaat khusus. Padahal yang ada di penjual jus biasanya cuma jenis yang merah dan putih.

Langkah-langkah memasak Pannacotta Saos Buah Naga :

  1. Masukkan bahan pannacotta kedalam panci, masak dengan api kecil sambil diaduk sampai berbuih (mungkal2), kemudian matikan api dan tuangkan kedalam cetakan sambil disaring ya....
  2. Blender semua bahan saos sampai halus, kemudian panaskan menggunakan api kecil sambil diaduk hingga mengental dan siap disajikan... Selamat mencobaa... 😁.

Di sini saya akan mengajak anda mengenal semua jenis. Lihat juga resep Pisang goreng saus greentea coklat enak lainnya. Lihat juga resep 🍓strawberry sauce homemade🍓 enak lainnya. Buah naga berasal Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan namun sekarang sudah dibudidayakan di daerah Asia seperti Vietnam, Filipina, Thailand, Malaysia, bahkan di Indonesia sendiri. Buah naga ini termasuk dalam jenis kaktus dari marga hylocereus dan selenicereus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi