Resep: Pannacotta manggo ekonomis

Pannacotta manggo ekonomis. Please meet my Easy Mango Panna Cotta. Serve panacotta with some crushed, raw nuts sprinkled on top.

Pannacotta manggo ekonomis Anda dapat mengolah Pannacotta manggo ekonomis dengan 4 bumbu and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari Pannacotta manggo ekonomis :

  1. Sediakan 1 buah mangga.
  2. Sediakan 1 sachet my vla rasa vanilla.
  3. Sediakan 2 sdm agar plain/ nutrijell plain.
  4. Sediakan 200 ml air + 6 sdm air panas.

Langkah-langkah memasak Pannacotta manggo ekonomis :

  1. Siapkan bahan, campur jadi satu my vla dan 1 sdm agar/nutrijel, tambahkan air 200 ml aduk sampai larut, setelah itu baru di masak dengan api kecil sambil terus di aduk hingga meletup letup (kalau mau lebih lembut bisa di saring dulu) masukkan ke cetakan sy masukkan @ 1 sendok sayur, biarkan hingga dingin.
  2. Setelah itu, blender 1 buah mangga, pilih mangga yang matang tapi jangan terlalu matang jadi masih ada asam asamnya sedikit, sisihkan, aduk 1 sdm agar/nutrijell dengan 6 sdm air panas, lalu campur dengan mangga yg sudah kita blender, aduk rata.
  3. Letakkan campuran mangga sebanyak 1 sendok sayur di atas panacotta yg sudah dingin, lalu masukkan kulkas sejenak, panacotta mangga siap di sajikan, dingin lebih nikmat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi