Resep: Oseng mie telur kecambah

Oseng mie telur kecambah. Oseng mie telur kecambah asih beran Yogyakarta. Satu lagi resep yang praktis dengan bahan yang seadanya. Lihat juga resep Mi kuah cah tauge enak lainnya.

Oseng mie telur kecambah Koreksi rasa dan cari tahu kecambah sudah matang apa belum, angkat jika oseng kecambah telah matang. Sajikan oseng kecambah selagi masih hangat. create story news Tumis mie telor atau mie telur goreng bisa jadi sebuah menu yang wajib dihadirkan pada saat seseorang bertambah usia atau berulang tahun. Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka. Anda dapat membuat Oseng mie telur kecambah dengan 14 bahan and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Oseng mie telur kecambah :

  1. Sediakan 1 bungkus mie telur (burung dara/eko).
  2. Sediakan 100 gr kecambah.
  3. Sediakan 3 sdm minyak.
  4. Sediakan secukupnya Garam.
  5. Sediakan 1 sdm gula jawa.
  6. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  7. Sediakan 1 sdm kecap asin.
  8. Siapkan 1/4 sdt merica bubuk.
  9. Siapkan secukupnya Air.
  10. Sediakan 1 butir telur.
  11. Sediakan Bumbu iris :.
  12. Siapkan 3 butir bawang merah.
  13. Siapkan 2 siung bawang putih.
  14. Sediakan 6 cabe merah keriting (sesuai selera).

Namun, apa salahnya mencoba menyajikan menu tumis mie telor andalan anda sendiri? Hal yang menarik dalam membuat […] Tumis kecambah dan tahu sangat cocok untuk menemani makan siang anda. Kandungan dizi pada tumis kecambah dan tahu ini sangat baik untuk kesehatan. Tambahkan garam, gula dan penyedap masakan secukupnya, aduk rata dan masak menggunakan api sedang.

Cara memasak Oseng mie telur kecambah :

  1. Rebus air sampai mendidih, masukkan mie, masak sampai mie empuk/matang, tiriskan, siram air dingin, lumuri dengan kecap manis, sisihkan.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih, cabe sampai harum, masukkan telur, aduk rata, tambahkan air, gula jawa, kecap asin, garam, merica bubuk.
  3. Masukkan kecambah, dan mie telur, aduk rata, masak sampai matang. Koreksi rasa, angkat..

Koreksi rasa dan cari tahu kecambah sudah matang apa belum, angkat jika oseng kecambah telah matang. Sajikan oseng kecambah selagi masih hangat. Fimela.com, Jakarta Memasak apa hari ini? FIMELA ada rekomendasi menu lengkap hari ini yang bisa dicoba. Yuk, langsung simak resep menu makan hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi