Resep Mie Telur Kuah Sayuran

Mie Telur Kuah Sayuran. Lihat juga resep Mie Telor Hot Jeletot Kuah enak lainnya. Lihat juga resep Mie kuah sayur enak lainnya! Resep Pasta kuah sayuran menu diet (diet).

Mie Telur Kuah Sayuran Panaskan minyak, lalu tumis bawang putih, bawang merah, dan kemiri yang dihaluskan sampai harum. Setelah air mendidih, masukkan mi, sayuran, bumbu saus, lada, dan garam. Sajikan mi nyemek dengan taburan daun bawang dan bawang merah goreng. Anda dapat mengolah Mie Telur Kuah Sayuran dengan 10 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie Telur Kuah Sayuran :

  1. Sediakan 1 bagian mie telur kering.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Sediakan 1/2 butir tomat merah.
  4. Sediakan Segenggam sawi hijau.
  5. Siapkan Segenggam kol.
  6. Siapkan 3 buah cabe pedas (atau sesuai selera).
  7. Siapkan 1 sdm baceman bawang (atau 2 siung bwg putih).
  8. Siapkan Secukupnya air.
  9. Siapkan 1 sdm kecap ikan.
  10. Siapkan Secukupnya garam, lada, kaldu jamur.

Langkah-langkah menyiapkan Mie tek tek kuah abang-abang: Potong-potong sayuran lalu cuci bersih dan sisihkan; Panaskan wajan beri sedikit minyak lalu buat orak arik telur, sisihkan; Tumis bumbu halus sampai harum masukkan sayuran tumis hingga layu lalu telur orak arik dan sosis aduk-aduk hingga rata Resep Buncis Dadar Telur ini adalah tumis sayur praktis yang cocok bagi Bunda ingin hemat waktu atau yang punya banyak kesibukan. Cara masak cukup oseng sebentar buncis lalu ditambah telur orak-arik. Buncis dadar telur ini sederhana dan mudah disiapkan. Soal rasa sudah pasti sedap di lidah karena pakai Saus Tiram Selera dan Lada Kobe.

Langkah-langkah memasak Mie Telur Kuah Sayuran :

  1. Rebus mie setengah matang. Tiriskan, sisihkan.
  2. Cuci bersih dan potong sayur sawi + kol + tomat, sisihkan. Siapkan jg cabe diiris tipis, sisihkan.
  3. Orak arik telur, sisihkan.
  4. Tumis baceman bawang putih (atau bisa diganti bawang putih geprek cincang). Masukkan sayuran dan diaduk rata sampai agak layu.
  5. Beri sedikit air, didihkan sebentar. Masukkan garam + lada + kaldu jamur + kecap ikan. Lalu masukkan jg mie dan telur orak arik nya. Aduk rata, cek rasa. Selesai..

Kwetiaw goreng sayur tanpa kecap manis. Anda dapat memilih antara telur dadar atau telur mata sapi. Mie goreng dengan isian ayam, udang, baso sapi, baso ikan, sosis, sayuran, telur mata sapi. Mie Telur Kuah pedezzz segerrr Sedang mencari ide resep mie telur kuah pedezzz segerrr yang unik? Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi