Resep: Mie telur homemade

Mie telur homemade. Namun berhubung mudah terpengaruh, saya pun mencoba bikin mie telur ala rumahan (homemade). Semua bermula saat kami sekeluarga makan di sebuah restoran bakmi terkenal di Jakarta. Lihat juga resep Mie Telur Homemade enak lainnya.

Mie telur homemade Lihat juga resep Mie homemade serbaguna enak lainnya. MIE TELUR HOMEMADE, TAKARAN SENDOK Made by @novita._.sari. Entah kenapa kepikiran Mulu untuk buat mie sendiri. Anda dapat membuat Mie telur homemade dengan 6 bahan and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie telur homemade :

  1. Sediakan 500 gr tepung cakra.
  2. Siapkan 100 gr tepung sagu tani.
  3. Sediakan 8 gr garam.
  4. Siapkan 54 gr telur (1 butir telur besar).
  5. Sediakan 200 ml air.
  6. Sediakan (Tepung untuk taburan).

Kali ini buat mie warna pink, pink-nya dr buah naga. Jika kamu sedang mencari mie telur homemade, maka anda berada di halaman yang tepat. Kami menyediakan aneka mie telur homemade yang bisa anda pesan online. Kami mengirim paket mie telur homemade melalui berbagai ekspedisi, misalnya JNE, JNT, POS, dll.

Cara memasak Mie telur homemade :

  1. Campur semua bahan hingga jadi 1. Uleni hingga rata. Memang texture agak keras ya. Biar mie nya kenyal.
  2. Istirahatkan 15 menit. Tutup kain or plastic wrap.
  3. Uleni kembali hingga tepung tercampur rata. Giling adonan menggunakan pasta maker..
  4. Lakukan hingga habis.. Masak dan mie siap di hidangkan sesuai selera.

Cocok untuk diolah menjadi mie ayam, atau mie rebus biasa dan lainnya. Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia. Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. MIE TELUR/MIE BASAH HOMEMADE By: Wawa wiati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi