Resep Camilan mie telur simpel

Camilan mie telur simpel. Lihat juga resep Olahan Pisang Tepung dan Telur Jadi Cemilan Super Enak enak lainnya. Resep Membuat Stik Mie Telur, Camilan yang Simpel dan Mengenyangkan. wadah tepung bumbu basah dan tepung roti. Lumuri mi telur ke tepung basah, lalu lumuri pada tepung roti.

Camilan mie telur simpel Itulah cara membuat mi stik telur. Kamu dapat mengubah ketiga bahan ini menjadi telur gulung mi sosis. Resep telur gulung mi sosis mudah dicoba di rumah. Anda dapat memasak Camilan mie telur simpel dengan 3 bumbu and 7 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari Camilan mie telur simpel :

  1. Sediakan 1 Bks mie rasa apa saja.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Sediakan Secukupnya minyak goreng.

Lihat juga resep Paha Ayam KW (cemilan Simpel) enak lainnya. Jadi, menyiapkan camilan bisa jadi opsi supaya kegiatan di rumah lebih menyenangkan. Gak perlu jajan di luar, karena kamu bisa membuat sendiri beberapa camilan yang simpel seperti di bawah ini. Makanan porsi kecil yang perlu dimakan antara dua waktu makan ini menjadi tidak perlu repot-repot dibeli.

Langkah-langkah memasak Camilan mie telur simpel :

  1. Siapkan bahan terlebih dahulu.
  2. Kemudian, Remas mie sampai hancur lalu tuangkan kedalam mangkok.
  3. Tuang semua komponen mie dan ½ bumbu mie atau sesuai selera.
  4. Pecahkan telur diatas mie yang sudah ditaburi bumbu.
  5. Aduk hingga merata, panas kan minyak.
  6. Goreng dengan api sedang hingga menguning.
  7. Camilan siap disantap, boleh juga didampingi saos atau kecap.

Camilan identik dengan makanan yang manis. Nggak ribet dan bikin ketagihan bikin terus. Mie instan terlalu membosankan kalau cuma direbus atau digoreng saja. Cobalah sekali-kali untuk berkreasi menggunakan mie instan, misalnya dengan membuatnya jadi camilan yang lezat. Kamu bisa coba resep-resep camilan ini, dari mulai yang asin sampai manis ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi