Resep Tumis Mie Telor

Tumis Mie Telor. Tumis mie telor atau mie telur goreng bisa jadi sebuah menu yang wajib dihadirkan pada saat seseorang bertambah usia atau berulang tahun. Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka. Namun, apa salahnya mencoba menyajikan menu tumis mie telor andalan anda sendiri?

Tumis Mie Telor Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka. Lihat juga resep Omelette Mie Telor enak lainnya. Lihat juga resep Mie Telor Goreng enak lainnya. Anda dapat memasak Tumis Mie Telor dengan 9 bumbu and 2 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Tumis Mie Telor :

  1. Sediakan 1 bungkus Mie Telor (isi 2).
  2. Siapkan 1 ikat Sawi/Sosin.
  3. Siapkan 3 siung Bawang Putih.
  4. Sediakan 4 siung Bawang Merah.
  5. Sediakan 1 batang Daun Bawang.
  6. Siapkan 1/2 sdt Merica Bubuk.
  7. Siapkan 1/2 sdt Garam.
  8. Sediakan 1 sdt Gula.
  9. Sediakan 1/2 sdt Penyedap Rasa.

Rebus mie telur hingga matang, tiriskan dan tuang sedikit minyak, aduk rata agar mie tidak menempel satu sama lain. Tumis bawang dan kemiri yang sudah dihaluskan hingga harum. Masukkan sosis dan tumis hingga sosis matang. Masukkan sawi dan kol, masak hingga layu.

Cara memasak Tumis Mie Telor :

  1. Rebus setengah matang mie burung dara (tiriskan).
  2. Tumis Bawang Putih dan Merah sampai harum, masukan mie sawi, tambahkan air 50 ml masukan semua bumbu lainnya aduk rata, jangan lupa koreksi rasa, masak sampai mie tdk basah.

Cara Membuat Mie Telor Goreng yang Lezat. Jadi kangen deh makan mie telur goreng, coba buat sendiri aahhh, tapi yang simpel, mudah dan cepat trus hasilnya jangan ditanya. Pokoknya dijamin deh selalu dapat pujian dari suami tercinta, bagi yang udah bersuami, yang belum bakal bakal dipuji calon mertua deh. Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi