Resep: Mie Telur Sosis Ulang TahunπŸ’ƒπŸπŸŽ‚

Mie Telur Sosis Ulang TahunπŸ’ƒπŸπŸŽ‚. Resep Mie Telur Sosis Ulang TahunπŸ’ƒπŸπŸŽ‚. Mau buat sarapan simpel bingung apa yah. Masukan mie telur yang sebelumnya sudah drendam air sehingga lunak.

Mie Telur Sosis Ulang TahunπŸ’ƒπŸπŸŽ‚ Coba buat mie goreng bakso sosis yang sederhana tapi enaknya melebihi mie yang dijual-jual di restoran berikut ini ya. Mie Goreng (cocok untuk mie ulang tahun) enak lainnya. Mie tersebut melambangkan usia panjang dan dilimpahi kesehatan serta rejeki bagi yang mengonsumsinya di momen ulang tahun atau tahun baru. Anda dapat memasak Mie Telur Sosis Ulang TahunπŸ’ƒπŸπŸŽ‚ dengan 14 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie Telur Sosis Ulang TahunπŸ’ƒπŸπŸŽ‚ :

  1. Siapkan 1 bungkus Mie telur.
  2. Sediakan 1 buah Sosis.
  3. Siapkan 1 buah Telur.
  4. Siapkan secukupnya Kol.
  5. Siapkan 1 buah wortel kecil.
  6. Sediakan 1/2 buah Bawang bombay.
  7. Siapkan 3 siung bawang putih.
  8. Sediakan 1 sdm saos tiram.
  9. Siapkan 1 sdm kecap manis.
  10. Sediakan 1 sdm kecap asin.
  11. Siapkan 1 sdm kecap ikan.
  12. Sediakan secukupnya Garam.
  13. Siapkan secukupnya Kaldu.
  14. Siapkan secukupnya Lada putih.

Seperti apa sih menu mienya, yuk coba bikin sendiri di rumah. Sahur Buka puasa Idul Fitri Idul Adha Natal Ulang Tahun Masakan Perkawinan Tahun Baru Valentine Arisan Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang Kompor Microwave Rice Cooker Tidak Dimasak Manis Gurih Rasa Pedas Asam Kurang. Masukan kedalam telur yang sudah dibumbui, goreng deep frying hingga keemasan. Tiriskan setelah matang hingga minyaknya turun, sosis gulung mie telur siap dinikmati dengan saus sambal.

Langkah-langkah memasak Mie Telur Sosis Ulang TahunπŸ’ƒπŸπŸŽ‚ :

  1. Siapkan semua bahan bahannya.
  2. Potong tipis2 sayurannya dan bawang2nya.....
  3. Selanjutnya tumis bawang dan Telur dan sosis... Setelah wangi masukan sayuran dan bumbu2 nya baru mie terakhir... Aduk rata ya....
  4. Tara sudah jadi....ini hasilnya sekalian buat si kecil ulang tahun jadi mie selamat ulang tahun 😍.

Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Jajanan Sosis gulung mie sangat mudah ditemui di jalanan maupun di warung makan ditempat anda berada. Si penjual biasanya menyajikan sosis gulung mienya dengan dilengkapi dengan saus pedas atau bumbu yang lainnya. Dengan mudahnya ditemui jajanan sosis maka tak heran anak - anak kita sering kali membeli jajanan yang satu ini. Hidangan khas Italia ini menggunakan sosis dan lentil yang dimasak bersamaan.. selalu hadir saat malam Tahun Baru di Jepang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi