Resep: Mie Telur Panggang

Mie Telur Panggang. Lihat juga resep Mie Telur Panggang enak lainnya. Lihat juga resep Quail Eggs on Baked Noodle Bird Nests (Telur Puyuh di Mie Panggang Sarang Burung) enak lainnya. Bismillah Ibu sedang kangen makanan ini jadi buat sendiri saja deh.

Mie Telur Panggang Ada kreasi telur spesial yang wajib Bunda coba, resep Tomat Telur Panggang. Tomat yang dibentuk seperti mangkuk, kemudian diisi telur di tengahnya dan ditambahkan parutan keju di atasnya memberikan kelezatan baru untuk menu sarapan. Yang membuat spesial hidangan Tomat Telur Panggang ini adalah sensasi rasa gurih yang nikmat karena bumbu rahasianya. Anda dapat membuat Mie Telur Panggang dengan 6 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie Telur Panggang :

  1. Siapkan 2 bks Mie goreng instant.
  2. Sediakan 3 butir Telur Ayam.
  3. Sediakan 2 sdm Kornet.
  4. Sediakan Lada bubuk.
  5. Siapkan 1/2 sdt Garam.
  6. Siapkan Keju cheddar parut.

Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia. Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. Resep membuat mie goreng telur ini menggunakan tambahan sawi dan taoge sebagai unsur kriuk, pelengkap yang pasti kamu suka.

Langkah-langkah memasak Mie Telur Panggang :

  1. Rebus mie instant lalu campur dengan bumbunya.
  2. Campur dengan daging kornet dan telur. Aduk rata..
  3. Siapkan loyang yg sudah dioles. Lalu tuang mie. Beri topping keju lalu siram dengan kocokan telur. Panggang selama 30 mnt.
  4. Setelah dingin potong sesuai selera.

Kadang malah kalau di gerobak abang-abang, sayur jarang ditambahkan kalau bukan karena kita yang meminta. Mie goreng abang-abang lazimnya malah fokus dengan bakso, ayam, serta tentunya telur saja. Cocok untuk diolah menjadi mie ayam, atau mie rebus biasa dan lainnya. Produk andalan Chickocang adalah ayam panggang utuh tanpa tulang dengan nasi gurih dan telur asin tersembunyi di dalamnya, yang dipromosikan sebagai oleh-oleh baru yang wajib dibawa dari Jakarta. (Baca juga: Terungkap! Ini Deretan Tokoh Dunia Doyan Makan Mie Instan Buatan RI) Resep Martabak Mie Telur Kornet, Kudapan Laris Saat Buka Puasa; Resep Martabak Mie Telur Kornet, Kudapan Laris Saat Buka Puasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi