Resep: Mie telur Homemade

Mie telur Homemade. Namun berhubung mudah terpengaruh, saya pun mencoba bikin mie telur ala rumahan (homemade). Semua bermula saat kami sekeluarga makan di sebuah restoran bakmi terkenal di Jakarta. Lihat juga resep Mie Telur Homemade enak lainnya.

Mie telur Homemade Lihat juga resep Mie homemade serbaguna enak lainnya. MIE TELUR/MIE BASAH HOMEMADE By: Wawa wiati. Jika kamu sedang mencari mie telur homemade, maka anda berada di halaman yang tepat. Anda dapat memasak Mie telur Homemade dengan 5 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie telur Homemade :

  1. Sediakan 500 gr tepung protein tinggi.
  2. Siapkan 70 gr tepung sagu (sy pakai tapioka).
  3. Siapkan 3 butir telur.
  4. Siapkan 1 sdm garam.
  5. Siapkan 150 ml air.

Kami menyediakan aneka mie telur homemade yang bisa anda pesan online. Kami mengirim paket mie telur homemade melalui berbagai ekspedisi, misalnya JNE, JNT, POS, dll. Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia.

Cara memasak Mie telur Homemade :

  1. Campurkan semua bahan kecuali air,aduk2 sambil tuangi perlahan air,uleni sampai kalis,bagi beberapa bagian.
  2. Pipihkan adonan,lalu masukan kepenggilingan mie,giling berulang kali sampai adonan mulus,ketebalan sesuai selera (harus selalu taburi dengan tapioka/tepung sagu di bagian penggilingan,agar tidak saling menempel).
  3. Di bantu dengan sumpit,agar mie tertata rapih,dan taburi lg dengan tepung sagu/tepung terigu (sy taburi dengan tepung tapioka)agar tidak saling menempel.
  4. Lalu gulung mie menjadi beberapa bagian.

Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. Lihat juga resep Mie homemade bayam merah giling manual enak lainnya. Bikin Sendiri Itu Lebih Enak dan Lebih Pusa Makannya MIE TELUR/MIE BASAH HOMEMADE. Bikin Sendiri Itu Lebih Enak dan Lebih Pusa Makannya Kamu bisa menggunakan telur ayam, tapi telur bebek membuat rasa mie lebih gurih. Selain tepung tapioka, bisa menggunakan tepung terigu sebagai taburan mie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi