Resep I Fu Mie Telur Puyuh

I Fu Mie Telur Puyuh. Resep I Fu Mie Telur Puyuh. I Fu Mie adalah salah satu hidangan mie yang penuh sayuran dan seafood. Yuk kita coba resep dan cara membuat I Fu Mie Klasik.

I Fu Mie Telur Puyuh Lihat juga resep Mie Goreng Telur Puyuh enak lainnya. Oleh karena itu telur puyuh kerap anda temui dalam sejumlah sajian masakan, tak terkecuali sajian mie goreng. Sebelum kepada resep, mie goreng memiliki sangat banyak penggemar. Anda dapat mengolah I Fu Mie Telur Puyuh dengan 8 bahan and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari I Fu Mie Telur Puyuh :

  1. Siapkan 1 bungkus mie instan.
  2. Sediakan 6 butir telur puyuh (matang kupas).
  3. Sediakan 1 sosis (potong serong).
  4. Sediakan 1 butir telur.
  5. Siapkan 1 daun bawang.
  6. Sediakan Cabe rawit (sesuai selera).
  7. Sediakan 4 sdm air.
  8. Siapkan secukupnya Selada.

Lihat juga resep I Fu mie (mie wortel handmade) enak lainnya. Selain telur ayam, telur unggas lainnya yang juga populer adalah telur puyuh. Terdapat banyak hidangan yang menggunakan telur puyuh, baik sebagai bahan utama maupun pelengkap. Apalagi dapat bahan yang gratisan., wahh.senengnya tuh disini😄 Iya.kemaren dikasih telur puyuh sama orang yg baik hati.🙏 Yukk lah kita buat sup.

Langkah-langkah memasak I Fu Mie Telur Puyuh :

  1. Rebus mie hingga matang, tiriskan, lalu cetak mie pada saringan minyak berbentuk bulat dan goreng hingga benar-benar kering, angkat dan tiriskan.
  2. Panaskan sedikit minyak, lalu ceplok telur, acak-acak, tambahkan potongan sosis serta telur puyuh, masak hingga matang.
  3. Masukkan semua bumbu mie instan, aduk rata, tambahkan air, masak hingga mendidih, matikan kompor.
  4. Tata mie dan selada pada piring saji lalu tuang campuran telur puyuh diatasnya, tambahkan potongan daun bawang serta cabe rawit - sajikan Selamat mencoba.

I Fu Mie Ayam / Telur Puyuh I Fu Mie Telur Puyuh Siram Kepiting I Fu Mie Seafood / Sapi Lo Mie Seafood Lo Mie Ayam Soon Goreng Sapi Szechuan Soon Goreng Taiwan Udon Goreng Seafood Udon Goreng Sapi / Siram Sapi Telur Udon Udang Siram Telur Kwetiau Goreng Seafood Kwetiau Goreng Sapi / Siram Sapi Telur Telur burung puyuh adalah komoditas peternakan yang populer dimasyarakat. Selain harganya murah, telur puyuh juga mudah didapat dimana saja dibanyak tempat di Indonesia. Seperti halnya telur telur-an, telur puyuh juga tak boleh dianggap remeh kandungan nutrisinya. Bahkan, kandungan gizi telur puyuh lebih tinggi daripada gizi pada telur ayam. Resep ini diadaptasi dari salah satu koki Cookpad, lupa siapa namanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi