Resep Pannacota Vanilla Matcha with Strawberry Compote

Pannacota Vanilla Matcha with Strawberry Compote. Vanilla Panna Cotta with Strawberry Compote. Sift matcha into a small bowl. Vanilla panna cotta & strawberry compote.

Pannacota Vanilla Matcha with Strawberry Compote A dairy-free panna cotta using soya milk.. PIN PIN PIN PIN VANILLA BEAN PANNA COTTA WITH STRAWBERRY RHUBARB CAMPARI COMPOTE. Anda dapat mengolah Pannacota Vanilla Matcha with Strawberry Compote dengan 11 bahan and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah nya.

Bahan-bahan dari Pannacota Vanilla Matcha with Strawberry Compote :

  1. Siapkan Bahan pannacota:.
  2. Siapkan 200 gr bubuk whipy cream (saya pake merk haan).
  3. Siapkan 1 sachet agar (saya pake merk swalaw globe).
  4. Siapkan 600 ml air.
  5. Sediakan 6 sdm gula pasir.
  6. Sediakan 1/2 sdt bubuk matcha.
  7. Siapkan 1/2 sdt vanili.
  8. Sediakan Bahan compote:.
  9. Siapkan 100 gr strawberry (potong dadu).
  10. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  11. Siapkan 50 ml air.

Cara memasak Pannacota Vanilla Matcha with Strawberry Compote :

  1. Masukan ke dalam panci, bubuk whipy cream, gula pasir, vanili dan agar bubuk. Tambahkan air lalu aduk hingga rata tidak ada bahan yg menggumpal. Bagi 2 adonan pannacota.
  2. Panaskan bahan pannacota yg ada di panci hingga muncul gelembung di bagian tepi panci. Selama proses memasak aduk terus hingga tidak menggumpal. Setelah hilang uap panasnya masukkan ke dalam jar/cetakan. Saya miringkan supaya hasilnya miring.
  3. Sambil menunggu lapisan vanila dingin buat lapisan matcha dengan menambahkan bubuk matcha pada adonan. Lebih mudah jika di larutkan dl bubuk matcha ke dgn air panas. Setelah rata, panaskan adonan dlm panci hingga muncul gelembung di bagian tepinya. Hilangkan uap panas, masukan dlm jar/cetakan.
  4. Untuk bahan compote masukan strawbery yg sdh di potong dadu, gula pasir dan air. Aduk rata dan panaskan hingga mendidih. Dinginkan dan sajikan dengan menuangkan compote di atas pannacota.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi