Resep: Mie telur sosis

Mie telur sosis. Kamu dapat mengubah ketiga bahan ini menjadi telur gulung mi sosis. Resep telur gulung mi sosis mudah dicoba di rumah. Lihat juga resep Sosis mie telur gulung enak lainnya.

Mie telur sosis Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mietos (mie telor sosis) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap. Anda dapat mengolah Mie telur sosis dengan 8 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie telur sosis :

  1. Sediakan Mie telor 1 papan, rebus dan sisihkan.
  2. Siapkan 2 butir telur.
  3. Sediakan Sosis.
  4. Sediakan 1 batang daun bawah, iris2.
  5. Sediakan 1 siung bawang putih, d cacah.
  6. Siapkan garam.
  7. Siapkan merica.
  8. Sediakan 1/2 sdt kaldu bubuk.

Mie goreng sosis telur Anda sedang mencari inspirasi resep mie goreng sosis telur yang unik? Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng sosis telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie.

Langkah-langkah memasak Mie telur sosis :

  1. Campur mie yg sdh d rebus dengan telur, beri bumbu2, sisihkan.
  2. Tumis bawang merah dan daun bawang sampai harum dan layu lalu masukkan mie yg sdh d campur telur, beri potongan sosis d tata d atas mienya. gunakan api kecil sekali agar tdk cepat matang bawahnya.
  3. Kalau bawahnya sdh matang lalu d balik sampai bagian atas juga matang.
  4. Siap d hidangkan...tambahkan dengan saos tomat/saos sambal untuk di cocol.
  5. Selamat mencoba.....

Lihat juga resep Sosis Gulung Mi enak lainnya. Masukkan semua dalam wadah, tambahkan telur dan bumbu mie nya. Panaskan cetakan martabak (bisa juga pakai wajan teflon) beri sedikit minyak. Tunggu sampai berwarna kecoklatan, lalu balik. Potong ujung sosis untuk mengaitkan mie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi