Resep: Mie Telur Homemade

Mie Telur Homemade. Namun berhubung mudah terpengaruh, saya pun mencoba bikin mie telur ala rumahan (homemade). Semua bermula saat kami sekeluarga makan di sebuah restoran bakmi terkenal di Jakarta. Lihat juga resep Mie Telur Homemade enak lainnya.

Mie Telur Homemade Lihat juga resep Mie homemade serbaguna enak lainnya. MIE TELUR/MIE BASAH HOMEMADE By: Wawa wiati. Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Anda dapat mengolah Mie Telur Homemade dengan 5 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak makanan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie Telur Homemade :

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu (saya tepung terigu serbaguna).
  2. Siapkan 1 btr telur ayam.
  3. Sediakan 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 100 ml air.
  5. Siapkan 1 sdm minyak goreng.

Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia. Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. Jika kamu sedang mencari mie telur homemade, maka anda berada di halaman yang tepat. Kami menyediakan aneka mie telur homemade yang bisa anda pesan online.

Cara memasak Mie Telur Homemade :

  1. Dalam wadah campurkan tepung terigu, telur, garam, air, minyak goreng. Aduk dan uleni hingga adonan tidak lengket..
  2. Tutup wadah dengan serbet dan istirahatkan selama 15 menit..
  3. Pipihkan adonan memanjang dengan rolling pin kira-kira ketebalan 1 mm, alasi dengan plastik di bawah dan di atas adonan agar tidak lengket..
  4. Iris memanjang tipis-tipis dengan lebar 1 - 2 mm, lepaskan irisan mie satu persatu, lalu balur dengan tepung terigu agar lembaran mie tidak menempel satu sama lain..
  5. Mie siap direbus dan dinikmati dan dibuat mie ayam..

Kami mengirim paket mie telur homemade melalui berbagai ekspedisi, misalnya JNE, JNT, POS, dll. Cocok untuk diolah menjadi mie ayam, atau mie rebus biasa dan lainnya. MIE BAYAM (TELUR) HOMEMADE, TAKARAN SENDOK Made by @novita._.sari P. ssst: warna berbeda karena pengambilan gambar cahaya berbeda. Lihat juga resep Mie homemade bayam merah giling manual enak lainnya. Bikin Sendiri Itu Lebih Enak dan Lebih Pusa Makannya Mie telur bayam homemade Anda sedang mencari ide resep mie telur bayam homemade yang unik?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi