Resep Mie telor lembab

Mie telor lembab. Lihat juga resep Mie telor lembab enak lainnya. Mie telor lembab Yasriana Ratih Bengkalis-riau. Panaskan air dalam panci hingga mendidih.

Mie telor lembab Tumis mie telor atau mie telur goreng bisa jadi sebuah menu yang wajib dihadirkan pada saat seseorang bertambah usia atau berulang tahun. Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka. Namun, apa salahnya mencoba menyajikan menu tumis mie telor andalan anda sendiri? Anda dapat memasak Mie telor lembab dengan 17 bahan and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie telor lembab :

  1. Siapkan 2 bungkus mie telor.
  2. Sediakan 2 butir telor.
  3. Siapkan 200 gr kol.
  4. Siapkan 2 batang daun bawang.
  5. Siapkan 4 tangkai seledri.
  6. Siapkan 1 buah tomat.
  7. Siapkan 5 siung bawang merah.
  8. Siapkan 3 siung bawang putih.
  9. Siapkan 7 buah cabe rawit.
  10. Sediakan 11 buah cabe merah.
  11. Sediakan 2 sdm ebi.
  12. Sediakan Seruas jari terasi.
  13. Siapkan Minyak.
  14. Siapkan Air.
  15. Sediakan Garam.
  16. Sediakan Gula.
  17. Sediakan Royco.

Hal yang menarik dalam membuat […] Bahkan mie telor sering menjadi campuran beberapa jenis makanan tertentu, seperti soto mie, mie pangsit, bakso mie, dan lainnya. Bahkan jenis makanan campur mie ini banyak disenangi konsumen, contohnya soto mie dan mie pangsit. Sehingga sangat mungkin dijadikan sebagai alternatif para penjual makanan. Dan tentunya paling cocok untuk bahan utama.

Cara memasak Mie telor lembab :

  1. Siapkan bahan,rajang kol,daun bawang dan seledri.
  2. Haluskan bawang merah,bawang putih,cabe merah,cabe rawit,tomat,ebi,terasi.tumis hingga harum,tambahkan,garam,gula,Royco,daun bawang,seledri dan kol.aduk rata..
  3. Masukkan air,tunggu hingga mendidih.masukkan telor aduk aduk.masukkan mie aduk kembalu.
  4. Masak hingga kuah menyusut dan lembab..

Mie telor sangat digemari banyak orang sehingga banya cara membuat mie telor agar menjadi enak dan spesial. artikel kumpulan aneka resep dasar ini memuat bagaimana cara membuat mie telor kuah, cara membuat mie telor goreng pedas, cara membuat mie telor yang enak dan sederhana, manfaat dan bahaya mengkonsumsi mie instan Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Mie Sagu Bu Tuti - Suka Maju. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Mie Sagu Bu Tuti - Suka Maju. Cara Membuat Mie Telor yang Nikmat. Ngomongin tentang Masakan Mie tentu tidak akan pernah ada habisnya, Yah untuk anda pecinta masakan mie sudah seharusnya anda cermati artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi