Resep Mi Telor Saus Tomat

Mi Telor Saus Tomat. Lihat juga resep Mi Telor Saus Tomat enak lainnya. Lihat juga resep TELOR SOMAT (Saus tOMAT) enak lainnya. Greeting from IndonesiaHari ini kami akan membuat resep Mie Telor Saus Tomat, rasa mie di balur saus tomat sedikit terasa pedas, dan campuran.

Mi Telor Saus Tomat Makin asyik disantap hangat dengan acar timun atau nanas. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mi telor saus tomat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Anda cukup menuliskan resep masakan yang anda inginkan pada kotak pencarian, maka mesin pencarian resep kami akan dengan sangat cepat menampilkan beberapa resep yang sesuai dengan kata kunci pencarian anda. Anda dapat membuat Mi Telor Saus Tomat dengan 14 bahan and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak nya.

Bahan-bahan dari Mi Telor Saus Tomat :

  1. Siapkan 2 buah tomat segar.
  2. Sediakan 1 buah dada ayam fillet (potong kotak-kotak).
  3. Siapkan 1,5 lembar mi telor (cap atom bulan).
  4. Siapkan Segenggam toge.
  5. Sediakan 1 ikat caisim.
  6. Sediakan 2 cm jahe (iris).
  7. Sediakan 2 buah bawang putih (iris).
  8. Sediakan 1 buah cabe merah (iris).
  9. Siapkan 1 batang daun bawang (iris).
  10. Sediakan 2 sdm saus tiram.
  11. Sediakan 1 sdm kecap manis.
  12. Siapkan 1 sdm soy sauce (lee kum kee).
  13. Sediakan Secukupnya garam, lada, gula.
  14. Siapkan Secukupnya air matang.

Dengan sedikit kreatiftas, olahan mi bisa menjadi hidangan yang lebih. Seperti tomat yang dibuat sup atau ikan goreng dengan saus telur asin yang creamy. Menyiapkan masakan buat keluarga bisa menyenangkan asalkan Anda kreatif mencoba menu baru. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari 🌟Ayam Geprek Saldin - Ledeng.

Cara memasak Mi Telor Saus Tomat :

  1. Blender tomat. Ini ukuran tomat yang sy pakai.
  2. Panaskan minyak dalam wajan. Masukkan potongan ayam dan masak sampai berubah warna. Lalu masukkan irisan bawang putih, jahe, cabe rawit dan daun bawang. Masak sampai wanginya keluar..
  3. Masukkan saus tomat, aduk rata dan tutup wajan sampai mendidih..
  4. Masukkan caisim, bumbui dengan saus tiram, soy sauce, kecap, garam, gula dan lada sesuai selera, tuang air matang secukupnya, aduk lagi, koreksi rasa dan tutup kembali wajannya..
  5. Masukkan mi telor, toge di atas saus, siram dengan kuahnya dan tutup sampai mi matang. Siap disajikan. Untuk saus tergantung selera ya. Bisa berkuah atau nyemek aja..

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari 🌟Ayam Geprek Saldin - Ledeng. TIPS: Hindari memasak telor terlalu matang, karena akan membuat sulit ketika proses menggulung. Ulangi langkah di atas hingga tusuk sate dan adonan telur habis. Sajikan dengan saus sambal pedas manis atau tomat sebagai pelengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi