Resep Dessert Box Panna Cotta (Marie Susu)

Dessert Box Panna Cotta (Marie Susu). Resep Dessert Box Panna Cotta (Marie Susu). Di resep asli menggunakan biskuit marie untuk balita tapi disini saya pake yg tersedia dirumah stock'a 🙏 oia sebenarnya ada resep vla'a berhubung saya males jadi saya pake yg instan aja tinggal seduh aduk jadi deh. nih beneran enak banget begitu masuk. KOMPAS.com - Cendol panna cotta bisa kamu buat dan sajikan dalam kemasan kotak plastik.

Dessert Box Panna Cotta (Marie Susu) Lihat juga resep Dessert Box Panna Cotta (Marie Susu) enak lainnya. Dessert Box Panna Cotta (Marie Susu) Di resep asli menggunakan biskuit marie untuk balita tapi disini saya pake yg tersedia dirumah stock'a 🙏 oia sebenarnya ada resep vla'a berhubung saya males jadi saya pake yg instan aja tinggal seduh aduk jadi deh. nih beneran enak banget begitu masuk mulut serrr langsung ilang saking lumer'a w. Panna Cotta with Strawberry Compote. foto: Instagram/@moona_jingga. Anda dapat memasak Dessert Box Panna Cotta (Marie Susu) dengan 5 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Dessert Box Panna Cotta (Marie Susu) :

  1. Sediakan 1000 ml susu cair.
  2. Siapkan 2-3 sdt bubuk jelly.
  3. Sediakan 5 sdm gula pasir (sesuai selera).
  4. Sediakan 1 bungkus biskuit marie susu (sisakan beberapa untuk toping).
  5. Siapkan 1 saset vla instan (seduh dengan 200 ml air panas).

Panna Cotta merupakan sajian pencuci mulut dengan rasa mewah khas Italia. Dengan berbahan dasar susu, membuat Panna Cotta memiliki tekstur yang sangat lembut. Namun proses pembuatan yang cukup rumit membuat Panna Cotta cukup sulit di nikmati dan seringkali hanya dapat dijumpai di beberapa restoran atau hotel berbintang. KOMPAS.com - Panna cotta, bisa menjadi pilihan dessert enak saat berkumpul bersama keluarga.

Langkah-langkah memasak Dessert Box Panna Cotta (Marie Susu) :

  1. Siapkan semua bahan dalam panci tuang gula pasir bubuk jelly.
  2. Susu cair aduk rata menggunakan whisk sampe gula larut kemudian masak sambil diaduk2 sampe muncul buih tipis di pinggir panci haluskan biskuit kasar/bisa juga dipatah2kan.
  3. Angkat panci berisi susu kemudian masukkan biskuit siapkan beberapa cetakan tuang dengan bantuan sendok sayur biarkan hingga dingin set beri toping biskuit utuh diatasnya.
  4. Setelah suhu ruang set baru simpan di kulkas sampe benar2 dingin baru siap disajikan dengan vla instan~.

Baca juga: Faiz MasterChef Indonesia Bikin Chestnut Panna Cotta, Contek Resep Ini Makanan penutup asal Italia ini, lembut dan sangat creamy. Apalagi dessert yang bisa kamu praktikkan kali ini mengandung teh. Selain Dessert Box Red Velvet Nougatine juga ada Chocolate Black Forest ada Vanilla Panna Cotta with Berry Compote yang dibuat oleh Wibianto. Berikut resep membuat Dessert Box Red Velvet Nougatine, kamu juga bisa menonton tayangan ulang di IGTV @kompas.travel. Tak ada salahnya jika kita tambahkan pada panna cotta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi