Resep: Omelette Mie Telor

Omelette Mie Telor. Resep omelet mie ini sebenarnya tidak hanya terbatas pada mie saja, Anda pun bisa menambahkan beragam bahan lain seperti sayur, daun bawang, kornet, dan masih banyak lagi. Lihat juga resep Omelette Mie Telor enak lainnya. CABE BESAR,CABE RAWIT,KEMANGI,BAWANG PUTIH,BAWANG MERAH,BAWANG PRE.

Omelette Mie Telor Omelette mi plus brokoli wortel Lagi pengen bikin mi sama telur yg beda dari biasanya, nah terbitlah ide bikin ini aja, mumpung banyak stok mi instan dan tadi ada brokoli di tukang sayur. Resep dan Cara Membuat Omelet Telur Details Resep Makanan Sehari-Hari. Siapa yang tak kenal dengan omelet telur? Anda dapat mengolah Omelette Mie Telor dengan 7 bahan and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak nya.

Bahan-bahan dari Omelette Mie Telor :

  1. Sediakan 4 keping mie telor.
  2. Siapkan 2 butir telur.
  3. Sediakan 1 buah Wortel.
  4. Sediakan 2 batang daun bawang.
  5. Siapkan 1/2 sdt garam.
  6. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk.
  7. Siapkan 1 sdt kaldu ayam bubuk.

Ya, hidangan yang biasanya dijadikan sebagai menu sarapan diberbagai belahan dunia barat ini sudah mulai terkenal di Indonesia dan kian menjadi trend terbaru yang juga dijadikan menu makanan dipagi hari. Masukan daun bawang dan cabe kecil yang sudah di iris iris kecil. Masukan mie yang sudah direbus dalam adonan telor bumbu. See more ideas about omelet, recipes, food.

Cara memasak Omelette Mie Telor :

  1. Siapkan bahan-bahannya. Didihkan air dalam panci, beri sedikit minyak goreng, rebus mie hingga empuk dan matang, angkat dan tiriskan..
  2. Kocok telur ayam, beri bumbu2 (garam, lada bubuk dan kaldu ayam bubuk), siapakan irisan daun bawang dan wortel yang sudah di serut, masukkan dalam adonan telur..
  3. Aduk aduk hingga tercampur merata, tes rasa sesuaikan selera. selanjutnya siapkan teflon, panaskan minyak secukupnya dengan api sedang cenderung kecil agar matang merata. Tuang adonan, ratakan dalam teflon, goreng hingga setiap bagian berwarna kuning kecoklatan atau sesuai selera masing-masing ya..
  4. Setelah setiap bagian matang dan dibalik, angkat dan tiriskan, setelah agak dingin potong-potong omelette mie telur sesuai selera, sajikan dengan pelengkap bisa saos sambal, saos tomat dan mayonaise..

Assalamu'alaikum wrwb Halo bunda kali saya mau berbagi tentang cara membuat omelet mi telor yang sangat mudah dan enak, cocok sekali buat sarapan ataupun buat lauk makan mau tau seperti apa. Resep omelet mie instan telur ayam sederhana, lembut dan praktis. Campuran mie instan dan telur ayam merupakan lauk pauk sederhana namun enak dan simple. Pas untuk melengkapi acara makan keluarga anda saat sarapan. Ada omelet telur simpel ekstra fluffy, omelet keju ala Prancis, omelet gulung ala Jepang dan Korea, serta omelet tahu yang bergizi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi