Resep Mie Telur

Mie Telur. mie telor goreng mie telor tek tek bola-bola mie mie dan telur mie telor kuah pedas Resep 'mie telor' paling teruji. Fungsi minyak untuk menjaga mie tidak saling menempel saat direbus. Masukkan mie telur, rebus hingga kenyal dan matang.

Mie Telur Untuk mendapatkan berbagai jenis mie apalagi mie telur, saat ini Anda sudah bisa beli mie telur melalui toko online Blibli. Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari harga mie telur, ukurannya, bahan pembuatnya, penjual hingga promo terjangkau mie telur. Cara Membuat Mie Telor Goreng yang Lezat Jadi kangen deh makan mie telur goreng, coba buat sendiri aahhh, tapi yang simpel, mudah dan cepat trus hasilnya jangan ditanya. Anda dapat mengolah Mie Telur dengan 10 bahan and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie Telur :

  1. Sediakan 4 butir telur ayam.
  2. Siapkan 2 bgks mie instan rasa apa saja.
  3. Sediakan 1 buah wortel.
  4. Siapkan 1 btg daun bawang prey.
  5. Sediakan 3 siung bamer.
  6. Siapkan 6 buah cabe merah.
  7. Sediakan 1/2 sdt royco.
  8. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Siapkan 1 sdm terigu.
  10. Siapkan Sdkit minyak u polesan wadah penggorengan.

Pokoknya dijamin deh selalu dapat pujian dari suami tercinta, bagi yang udah bersuami, yang belum bakal bakal dipuji calon mertua deh. Rebus mie telur sebentar saja, hanya setengah matang atau supaya mie tidak keras lagi sehingga bisa dibentuk, tiriskan. Dalam wadah, campur kocokan telur dengan bawang putih dan bawang merah yang dihaluskan. Beri bumbu garam dan merica, sisihkan.

Cara memasak Mie Telur :

  1. Siapkan bahan dan iris smua bahan kemudian rebus mie.
  2. Masukkan bawang wortel daun bawang dan cabe merah aduk dan tiriskan, kemudian campur mir dgan telur tepung dan bumbu.
  3. Panaskan wadah dan oles sdikit minyak, masak smpai kekuningan.
  4. Setelah berwarna kekuningan balik sebentar dan angkat.
  5. Mie telur siap d sajikan.

Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka. Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia. Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. Suara.com - Mie Instan umumnya dimasak bersama dengan tambahan bahan pelengkap lainnya seperti sosis atau bakso.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi