Resep: Mie telur simple

Mie telur simple. Lihat juga resep Omelette Mie Telor enak lainnya. Bismillah Ibu sedang kangen makanan ini jadi buat sendiri saja deh. Porsi "me time" namanya karena memang yang doyan cuma ibu jadi cuma buat ibu 😄😄 bahan isi seadanya di rumah yang penting ada mie dan bumbunya dibuat semirip mungkin.

Mie telur simple Lihat juga resep Mie telor goreng pedas (masakan rumah sederhana) enak lainnya. Perkedel mie Simple Mie telur atau mie instan lainnya • Telur ayam • Bumbu iris (bawang merah,putih,cabe) Enaknya Indomie goreng nyemek Bikin Nagih. Lihat juga resep Perkedel mie telur simple enak lainnya. Anda dapat mengolah Mie telur simple dengan 10 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie telur simple :

  1. Siapkan Mie telur.
  2. Siapkan Sawi hijau.
  3. Sediakan 4 butir bakso.
  4. Siapkan Daun bawang.
  5. Sediakan 2 siung bawang putih.
  6. Sediakan 3 cabe kriting.
  7. Sediakan Kecap manis.
  8. Sediakan Garam.
  9. Siapkan Gula.
  10. Sediakan Penyedap (bisa skip).

Tumis mie telor atau mie telur goreng bisa jadi sebuah menu yang wajib dihadirkan pada saat seseorang bertambah usia atau berulang tahun. Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka. Namun, apa salahnya mencoba menyajikan menu tumis mie telor andalan anda sendiri? Hal yang menarik dalam membuat […] Berikutnya makanan simple tapi enak yang dapat Moms kreasikan di rumah dari telur dan mie instant adalah nugget mie.

Langkah-langkah memasak Mie telur simple :

  1. Rebus mie,tambahkan sedikit minyak agar tidak nempel sampai agak lembek angkat dan tiriskan.
  2. Haluskan bawang putih,cabe kriting,potong kecil sawi dan bakso.
  3. Tumis bumbu halus sampai harum,masukan sawi dan bakso.
  4. Masukan mie telur yang sudah di rebus,tambahkan garam,gula dan penyedap dan kecap manis.
  5. Aduk aduk sampai matang dan rasa pas.

Proses pembuatannya juga sangat mudah dan bahan yang diperlukan sedikit sekali. Hanya butuh satu bungkus mie, dua butir telur, terigu, dan juga tepung panir sebagai baluran di luar. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya. Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie Goreng Simple: Siapkan Secukupnya mie kering. Gunakan Sayur sesuai selera (wortel,sawi,kol, dll).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi