Resep Mie telur goreng pedas

Mie telur goreng pedas. Lihat juga resep Mie Telur/Mie Kuning Goreng Pedas Non MSG (Aman Untuk Ibu Hamil) enak lainnya. Masukkan sawi dan kol, masak hingga layu. Masukkan saus tiram, saus cabai, kecap manis, dan garam.

Mie telur goreng pedas Sajikan mie telur goreng spesial yang enak disantap selagi. Mie goreng super pedas campur telur orak-arik. Masakan adalah warisan budaya yang harus kita jaga karena setiap area memiliki ciri tersendiri, walaupun namanya sama tetapi rasa dan tekstur yang berbeda, seperti mie goreng super pedas campur telur orak-arik yang kami contohkan berikut mungkin di area anda berbeda cara memasaknya. Anda dapat mengolah Mie telur goreng pedas dengan 12 bahan and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nya.

Bahan-bahan dari Mie telur goreng pedas :

  1. Sediakan 2 keping mi burung dara (bungkus kecil).
  2. Siapkan Sawi.
  3. Siapkan 4 siung bawang putih.
  4. Sediakan 3 butir bawang merah.
  5. Siapkan Lada bubuk.
  6. Siapkan 15 cabai (sesuaikam selera).
  7. Sediakan Gula.
  8. Sediakan Garam.
  9. Sediakan Kaldu bubuk.
  10. Siapkan 1 sdm kecap manis.
  11. Siapkan 150 ml air.
  12. Sediakan Telur goreng.

Resep Mie Telur Goreng Basah. waaah kalo udah namanya "Mie" satu rumah pasti doyan, apalagi di nikmatin panas-panas, di topping kimchi atau acar timun + telur, sambel rawit pedas, beehh🎉🎉 Tuang telur, masak orak arik. Masukkan sawi dan kol, masak hingga layu. Masukkan saus tiram, saus cabai, kecap manis, dan garam. Jika suka pedas, bisa ditambahkan potongan cabai rawit.

Langkah-langkah memasak Mie telur goreng pedas :

  1. Rebus mie telur setengah matang,tiriskan.
  2. Haluskan bawang merah,bawang putih dan cabai lalu tumis sampai wangi masukan sawi tambahkan lada bubuk gula garam beri air.
  3. Setelah mendidih masukan mie dan kecap lalu masak sampai mie matang.sajikan dengan irisan telur goreng.

Masukkan mie telur, aduk rata dengan bumbu. Lihat juga resep Omelette Mie Telor enak lainnya. Harga untuk wilayah Kota Jakarta Pusat , Gunung Sahari Selatan Ganti alamat dan lokasimu dulu, yuk! Mie Goreng Ayam Katsu, kreasi olahan mie goreng kekininan dengan topping ayam katsu yang wajib dicoba. Biasanya menu ini banyak ditemukan di kafe ataupun restoran Jepang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi