Resep Mie Telur Goreng Cap 3 Ayam

Mie Telur Goreng Cap 3 Ayam. Kuliner Asik - Mie merupakan bahan pangan yang praktis, harganya pun terjangkau dan mudah diolah menjadi beragam masakan. Anda bingung untuk mengolah mie? jangan berkecil hati, coba mie goreng jawa ala mie telur cap tiga ayam. Makanan merupakan penunjang kebutuhan penting manusia dalam beraktivitas, karena di dalam makanan terdapat kandungan gizi dan zat pembangun tubuh.

Mie Telur Goreng Cap 3 Ayam Buat yg baru bergabung tinggalkan jejak aman ok. Kekayaan budaya yang sangat banyak di Indonesia juga di ikuti kekayaan makanan yang beragam dengan berbagai citarasa dari masakan yang pedas,manis hingga empuk. Perbedaan mie goreng jawa dengan mie goreng lainnya adalah pemakaian kemiri dan ebi pada bumbu halusnya. Anda dapat memasak Mie Telur Goreng Cap 3 Ayam dengan 11 bumbu and 5 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak masakan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie Telur Goreng Cap 3 Ayam :

  1. Siapkan 1 bks mie telur cap 3 ayam warna kuning.
  2. Sediakan 2 telur kocok lepas.
  3. Sediakan Secukupnya ayam fillet potong kecil.
  4. Siapkan 1 ikat sawi.
  5. Siapkan Cabe rawit.
  6. Siapkan 2 siung bawang merah.
  7. Siapkan 2 siung bawang putih.
  8. Sediakan Bumbu rasa.
  9. Siapkan Kecap manis.
  10. Sediakan Kaldu.
  11. Siapkan Garam.

Juga penambahan aneka sayuran, daging ayam, telur, bakso, dan udang untuk isiannya. Terima kasih semuanya udah ikutan ngasih ide bahan ya, buk. Inilah resep mie goreng spesial untuk menu jualan pedagang kaki lima. Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung.

Langkah-langkah memasak Mie Telur Goreng Cap 3 Ayam :

  1. Siapkan bahan. Jangan lupa ayam di taburi garam, biar gurih.
  2. Rebus mie, jangan terlalu lama. Nanti benyek.
  3. Goreng ayam hingga warna sedikit kecokelatan, masukkan bawang merah, bawang putih dan cabe rawit. Stelah wangi masukkn sawi aduk hingga layu. Dari sini menggunakan api sedang cenderung sedikit besar.
  4. Masukkan mie lalu beri sedikit air dan kecap manis. Di aduk hingga rata, masukkan kecap manis hingga warna nya merata. Masukkan garam dan kaldu. Diaduk rata dan masukkan telur kocok disamping. Jangan langsung diaduk, biarkan sebentar agar telur berbentuk, lalu di aduk pelan pelan agar telur tidak semua nya menyatu di mie..
  5. Aduk terus lalu test rasa. Selesai.

Resep yg sya buat ini sudah saya modifikasi dari resep aslinya yg ada dibungkus mie itu. CARA MUDAH RASA ENAK WAJIB COBA Asslamualaikum Hallo guys selamat datang di Channel Youtube aku Ev.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi