Resep: Mie Telur Goreng #191

Mie Telur Goreng #191. Lihat juga resep Mie Telor goreng enak lainnya. Mie telur/mie kuning merek apa saja. Soal cita rasa, jangan ditanya lagi pasti sangat enak.

Mie Telur Goreng #191 Masukkan sawi dan kol, masak hingga layu. Masukkan saus tiram, saus cabai, kecap manis, dan garam. Jika suka pedas, bisa ditambahkan potongan cabai rawit. Anda dapat memasak Mie Telur Goreng #191 dengan 11 bumbu and 3 langkah. Berikut ini adalah cara untuk mengolah makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Mie Telur Goreng #191 :

  1. Sediakan 100 gr mie telur.
  2. Siapkan 1 sdt kecap manis.
  3. Sediakan Secukupnya garam.
  4. Siapkan Secukupnya penyedap rasa.
  5. Sediakan □ Bumbu halus ::.
  6. Sediakan 5 gr udang goreng.
  7. Sediakan 3 siung bawang merah.
  8. Siapkan 2 siung bawang putih.
  9. Siapkan 2 butir kemiri.
  10. Sediakan 2 buah cabe merah.
  11. Siapkan 5 buah cabe rawit.

Masukkan mie telur, aduk rata dengan bumbu. Sajikan mie telur goreng spesial yang enak disantap selagi. Cara Membuat Mie Telor Goreng yang Lezat. Jadi kangen deh makan mie telur goreng, coba buat sendiri aahhh, tapi yang simpel, mudah dan cepat trus hasilnya jangan ditanya.

Cara memasak Mie Telur Goreng #191 :

  1. Rebus mie hingga matang tiriskan..
  2. Haluskan bumbu. Panaskan minyak lalu tumis bumbu..
  3. Masukkan mie, tambahkan kecap manis, garam dan penyedap rasa. Orak arik hingga matang. Sajikan...

Pokoknya dijamin deh selalu dapat pujian dari suami tercinta, bagi yang udah bersuami, yang belum bakal bakal dipuji calon mertua deh. Kebenarekaragaman bahasa yang sangat beragam di Indonesia juga di ikuti kekayaan masakan yang beragam dengan berbagai citarasa dari masakan yang manis,pedas atau renyah. Lihat juga resep Mi Goreng + Telur Gulung enak lainnya. Salah satu olahan mie telur yang paling mudah untuk dimasak adalah mie goreng atau mie kuah. Setelah itu, masukkan berbagai bumbu seperti bawang putih, cabe bubuk , garam, merica, dan tambahkan kecap manis untuk menambahkan unsur rasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi