Resep: Mie telur buat mie ayam Homemade

Mie telur buat mie ayam Homemade. Resep Mie telur buat mie ayam Homemade. MIE AYAM PANGSIT HOMEMADE - CARA MEMBUAT MIE TELUR RUMAHAN #MieAyam #MiePangsit MieTelur Bibit untuk berkebun: Bibit Buah Strawberry Giant https://t.productl. Padahal mie ayam homemade. pakai mie telur seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang sedap.

Mie telur buat mie ayam Homemade Angkat dengan saringan dan siram dengan air dingin agar mie lebih kesat. Setelah itu, lanjutkan dengan segenggam mie telur berikutnya hingga habis. Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Anda dapat membuat Mie telur buat mie ayam Homemade dengan 5 bumbu and 6 langkah. Berikut ini adalah cara untuk membuat masakan tersebut.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mie telur buat mie ayam Homemade :

  1. Sediakan 312 gr Tepung terigu.
  2. Siapkan 2 Butir Telur.
  3. Siapkan 4-5 sdm air.
  4. Siapkan 1/2 sdm garam.
  5. Siapkan Secukupnya air untuk merebus.

Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie ayam homemade yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Bunda dan sahabat Hayy Channel. 👱‍♀ Pada. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Cara memasak Mie telur buat mie ayam Homemade :

  1. Siap kan bahan.
  2. Campur semua bahan dan uleni sampai semua benar2 tercampur rata.setelah itu diam kan selama 35 menit.
  3. Setelah 35 menit bagi 2 adonan.
  4. Ambil 1 adonan dan gilas dengan rolling pin sampai ketebalan 1-2 mm,setelah adonan tipis selalu taburi dengan tepung dan lipat agar adonan tidak menempel.
  5. Lipat adonan menjadi setengah dan lipat lagi sampai adonan berbentuk lonjong.setelah itu potong adonan dengan pisau sesuai selera.aku potong sangat tipis agar tekstur mie terasa lembut dan kecil2.
  6. Rebus adonan di dalam air mendidih dan tiris kan.selamat menikmati.

Mungkin semua orang sudah mengenalnya karena mie sudah tersebar luas diseluruh dunia. Nama makanan ini memang sudah tidak aneh, tapi apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat mie hasil olahan sendiri. Homemade Mie Beras dan Ayam Kuah Jahe. Ide pun terlintas untuk membuat mie sendiri saja? Karena tidak ada sebutir telur pun di kulkas sebagai Berikut ini resep dan proses pembuatannya ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi