Resep: Mi telor tek2 abang2

Mi telor tek2 abang2. Masukkan mi telor dan sayuran, masak sampai bumbu tercampur rata, lalu kasih tempat goreng telor di pinggir wajan setelah telor matang orak arik dg mienya. Rebus mi sampai matang, angkat lalu sisihkan. Tumis bumbu iris sampai harum, setelah itu masukkan sedikit air, saus tomat dan kecap.

Mi telor tek2 abang2 Sambil aduk aduk dengan jari tangan dan tambahkan air sedikit demi sedikit. Terus aduk ( di uleni ) jika perlu tambah air sedikit sedikit hingga menjadi adonan yang pulen. Mie telor sangat digemari banyak orang sehingga banya cara membuat mie telor agar menjadi enak dan spesial. artikel kumpulan aneka resep dasar ini memuat bagaimana cara membuat mie telor kuah, cara membuat mie telor goreng pedas, cara membuat mie telor yang enak dan sederhana, manfaat dan bahaya mengkonsumsi mie instan Tumis mie telor atau mie telur goreng bisa jadi sebuah menu yang wajib dihadirkan pada saat seseorang bertambah usia atau berulang tahun. Anda dapat mengolah Mi telor tek2 abang2 dengan 13 bumbu and 4 langkah. Berikut ini adalah cara untuk memasak nya.

Siapkan bumbu dan bahan untuk Mi telor tek2 abang2 :

  1. Siapkan 1 bungkus mi telor keriting (sy pakai cap 3 ayam).
  2. Sediakan 1 ikat sawi.
  3. Sediakan 1/4 bawang bomba.
  4. Sediakan 3 siung bawang putih.
  5. Siapkan 3 siung bawang merah.
  6. Sediakan 1 sdm kecap manis.
  7. Sediakan 1/2 sdt lada.
  8. Siapkan 1/2 sdt garam.
  9. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  10. Sediakan 1 sdm saus tomat.
  11. Siapkan 5 cabe rawit.
  12. Sediakan 1 telor.
  13. Siapkan 5 sdm air.

Menu pokok ini seringkali dibeli di restoran terkenal yang menyajikan menu andalan tumis mie telor mereka. Namun, apa salahnya mencoba menyajikan menu tumis mie telor andalan anda sendiri? Hal yang menarik dalam membuat […] Cek cara membuat Mie Tek Tek kuah. Mudah karena memakai Indomie sebagai bahan utama.

Cara memasak Mi telor tek2 abang2 :

  1. Rebus mi sampai matang, angkat lalu sisihkan.
  2. Potong2 bawang putih, bombay, cabe rawit dan bawang merah, serta sawi.
  3. Tumis bumbu iris sampai harum, setelah itu masukkan sedikit air, saus tomat dan kecap.
  4. Masukkan mi telor dan sayuran, masak sampai bumbu tercampur rata, lalu kasih tempat goreng telor di pinggir wajan setelah telor matang orak arik dg mienya.

Urusan rasa, enak bersaing dengan abang jualan. Mie Telor Bit Sedang mencari inspirasi resep mie telor bit yang unik? Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie telor bit yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Mie ini biasa saya masak kalau ada slametan bundaa. ada resep rahasianyaa loo coba ajaa langsung tonton.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Randem (Gorengan Ampas Tahu)

Resep: Ceker mercon yang menggugah selera

Resep: Sop Tetelan Sapi